Wednesday, November 21, 2018

Bagaimana Menjaga Bunga Potong Anda Lebih Segar Lagi

Menjaga bunga potong segar itu sederhana: tambahkan saja air. Dan sedikit memanjakan, mungkin. Oh ya, dan satu sen kuningan, beberapa pemutih, beberapa limun, dan beberapa cuka, tetapi mungkin tidak semuanya sekaligus - atau mungkin tidak sama sekali jika Anda punya akal sehat.

Jika Anda diliputi oleh berbagai kisah istri lama, legenda perkotaan, dan mitos internet yang dimaksudkan untuk memperpanjang umur panjang bunga, baca terus.

Merawat bunga segar benar-benar hanya membutuhkan sedikit permainan peran. Bagaimana perasaan Anda ketika Anda tiba di suatu tempat setelah perjalanan? Kemungkinan bunga-bunga Anda terasa sama, jadi sambutlah mereka di lingkungan baru mereka karena Anda ingin disambut (berikan atau peluk erat dan beberapa ciuman keceklatan).



Sama seperti Anda ingin melepas mantel dan meletakkan tas Anda pada saat kedatangan, bunga Anda ingin menyingkirkan kelebihan bagasi. Hati-hati kelopak penjaga luar yang terlihat sedikit kasar (ini akan ditinggalkan oleh penjual bunga untuk melindungi potensi tekanan sebelum kedatangan). Demikian juga, hilangkan daun apa pun yang akan berada di bawah garis air vas, dan lepaskan setiap untaian tali yang memegang batangnya bersama (kecuali, tentu saja, buket Anda adalah ikat tangan, yang dalam hal ini potongan benang itu penting untuk ketampanannya).

Sementara relaksasi itu penting, Anda perlu menjaga bunga Anda di kaki mereka. Potong sekitar 3 cm dari tangkainya, pastikan Anda membuat sayatan pada sudut 45 derajat. Jika Anda dapat melakukan tugas ini sambil memegang setiap batang di bawah air, semua lebih baik.

Minuman dan makanan ringan semuanya 'bulat! Kosongkan sachet makanan nabati ke dalam vas yang bersih dan isi dengan air segar. Bukan air es dingin, ingat kamu. Air adalah anggur merah bunga, jadi mereka lebih suka disajikan pada suhu kamar.

Atur bunga dalam vas dan kemudian puaskan tamu Anda di suatu tempat yang akan mereka rasakan - jauh dari cahaya dan draf yang terang, dan di suatu tempat Anda akan menikmati perusahaan mereka dan ingat untuk merawatnya.
Semudah 1 hingga 4, ya? Tidak jika florist Anda tidak berpikir untuk mengemas beberapa camilan untuk bunga Anda. Sebisa mungkin Anda menyukai diri sendiri sebagai tangan oles di dapur, jangan berpikir tentang meracik koktail bunga khusus Anda sendiri tanpa memastikan bahwa itu adalah resep yang membuat anggrek penjual bunga ... atau memesan dari menu ini dengan risiko Anda sendiri.

Jika andar Pengemar koleksi Bunga Potong di rumah, Maka anda harus memperhatikan dengan seksama untuk merawatnya. Karena jika tidak dilakukan, maka bunga-bunga tersebut akan mudah layu dan cepat mati.

Berikut Adalah Tips-tips  merawat bunga potong


 1.       Jangan meletakan bunga di dekat jendela

Banyak orang berfikir bahwa tempat terbaik untuk meletakan bunga di ruangannya adalah tepat di dekat jendela, karena akan terlihat indah. Tetapi sebenarnya hal ini salah untuk dilakukan. Mengapa? Sinar matahari memberikan pengaruh kuat untuk mempercepat proses pelayuan dan bunga-bunga tersebut dan bunga tersebut akan layu dalam datu sampai duan hari. Maka sebaiknya letakanlah bunga-bunga anda di tempat sejuk agar bunga tetap kelihatan segar.

2.    Cucilsh Vas Bunga

Hal ini penting untuk dilakukan. Sebelumnya anda menggunakannya, pastikan untuk mencuci vas bunga anda terlebih dahulu. Jangan biarkan dalam keadaan kotor. Karena bakteri dan jamur dan jamur dari bunga-bunga sebelumnya akan mempercepat peroses pembusukan dan bunga baru anda akan mati dalam waktu singkat. Cucilah vas bunga dengan alkohol atau zat pemutih untuk hasil terbaik. 

3.       Jauhkan Bunga dari AC

Bunga akan lebih tahan lama jika ditempatkan dalam kondisi lembab. Maka Jauhkanlah bunga-bunga anda dari tempat ber-AC karena AC dipercaya dapat mengeringkan udara dan pada akhirnya membuat bunga akan cepat mati. 

4.    Gantilah air secara rutin

Mengganti air setiap hari akan memperpanjang umur bunga-bunga anda. Karena air yang tergenang mengandung biak bakteri, jamur dan alga, yang membuat bunga-bunga anda akan cepat membusuk, maka penting untuk mengganti air di vas bunga secara rutin agar bunga-bunga anda selalu terlihat sehat dan segar.

5.    Membuang daun

Membuang daun-daun ternyata juga cukup penting dilakukan. Jika daun-daun tersebut terkena atau bersentuhan dengan air, maka sebaiknya di potong karena daun tersebut bisa menjadi penyebab tumbuhnya bakteri atau jamur.

6.   Jangan mengubah bentuk bunga

inilah hal-hal yang harus di hindari ketika merawat bunuga-bunga anda, jangan pernah untuk mematahkan atau merusak batang bunganya. Batangan bunga mempunyai peran penting untuk menyalurkan nutris pada bunga tersebut. Jika bunga rusak, maka sebaiknya sebaiknya membuangnya dari vas bunga.

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...