Monday, December 10, 2018

Bunga Gerbera Maknanya & Simbolisme


The daisy gerbera asli ke Afrika Selatan dan subur dengan warna-warna cerah dan keindahan yang bahagia tentang hal itu. Bunga aster ini adalah tanaman abadi yang kuat dengan warna dari merah yang paling dalam hingga warna kuning yang hangat, krim, warna putih dan peach. Tidak mengherankan arti Victoria dari gerbera daisy adalah kebahagiaan. Para daisy gerbera tampaknya memegang sinar itu terbuka bagi dunia yang memancarkan kebahagiaan murni. Siapa yang tidak akan tersenyum ketika disajikan dengan buket kecantikan ini?

Apa Arti Gerbera Daisy?

Gerbera Aster memiliki beberapa arti, tetapi semuanya bersandar pada kebahagiaan. 1Pengertian Mesir tentang gerberas adalah kedekatan dengan alam dan pengabdian pada matahari. Bangsa Celtic percaya bahwa gerbera akan mengurangi kesedihan dan tekanan kehidupan sehari-hari. Setiap jenis daisy sama dengan kebenaran atau kebahagiaan anak-anak. Diperkirakan bahwa jika seseorang memberikan hadiah aster gerbera tertutup yang melambangkan mereka menyembunyikan sesuatu.

Arti Etimologis Bunga Gerbera

Nama Latin untuk gerbera daisy adalah Gerbera jamesonii dan merupakan bagian dari famili asteraceae besar bunga. 2 Bunga aster ini diberi nama setelah ahli botani dan dokter Jerman Traugott Gerber. Juga dikenal sebagai Daisy Transvaal, seorang Scotsman, Robert Jameson menemukan keindahan yang tumbuh liar di sekitar tambang emas yang ditanggungnya di Transvaal, Afrika Selatan, dan Mr. Jameson dikreditkan dengan juga menemukan bunga-bunga ini.

Simbolisme di Gerbera Daisy

Simbolisme gebera daisy adalah keindahan sederhana dari kehidupan yang sangat bahagia. Sepanjang sejarah, gerbera daisy telah melambangkan hati anak-anak yang tak berdosa, yang dikaitkan dengan gerbera putih, dan, kebahagiaan dan syukur atas kehidupan yang telah diberikan kepada Anda. Maknanya lebih berenergi kemudian puas atau meleleh. Itu adalah kebahagiaan yang menggelembung, mendesis, dan muncul dengan kejutan yang menggembirakan. Ada permainan energetik untuk bunga-bunga ini, yang jelas dalam semua warna cerah mereka. Ini bukan bunga untuk penyesalan. Bunga-bunga ini adalah perayaan kehidupan!

Arti Warna Bunga Gerbera

Gerberas tersedia dalam warna merah, jeruk, kuning persik, krim dan putih dan ada beberapa arti yang berbeda termasuk:
Warna yang berarti oranye adalah: sinar matahari kehidupan
Merah berarti: tidak sadar dalam cinta atau sepenuhnya tenggelam dalam cinta
Putih: adalah simbol kemurnian atau keluguan, seperti anak kecil
Merah muda: kekaguman, pujian atau penghargaan tinggi
Kuning: keceriaan

Karakteristik Botani yang Berarti dari Bunga Gerbera

Ini adalah herba abadi dari Afrika Selatan yang tumbuh subur di zona 8-10. Gerbera aster terkenal karena kemampuan mereka untuk menghilangkan trikloroetilena, formaldehida dan benzena dari udara. Gerber aster juga sangat baik untuk membantu Anda tidur karena mereka terus melepaskan aliran oksigen segar terus menerus melalui jam malam, sementara bunga lain memperlambat produksi oksigen mereka, gerberas akan meninabobokan Anda tepat untuk tidur.

Satu bunga tunggal berada di atas setiap batang berongga 12 hingga 18 inci yang berongga dengan pusat piringan warna yang sama atau kontras. Varietas putih memiliki pusat cokelat hitam coklat yang mencolok. 4) Breeding untuk variasi warna dan bentuk dimulai pada akhir 1800-an dan sejak saat itu, tidak ada jalan kembali.


Fakta Menarik Gerbera Bunga

Gerbera jamesonii dinamai berdasarkan dua orang yang berbeda dari dua abad yang berbeda: ahli botani dan dokter Jerman Traugott Gerber dari abad ke-18 dan Robert Jameson seorang ahli botani abad ke-19 yang membentuk Perusahaan Penambang dan Eksplorasi Emas Moodies. Pada salah satu perjalanannya ia berakhir di Afrika Selatan dalam suatu perjalanan penemuan dan menemukan daisy gerbera dekat tambang emas yang digali.

Dari ribuan bunga dunia, gerberas berada di lima teratas!
Gerberas selalu menoleh ke arah matahari. Siapkan kamera untuk fotografi jangka waktu dan saksikan dengan takjub saat mereka menghadap ke matahari.
Apakah bunga kelahiran untuk bulan April

Tawarkan Bunga Gerbera di Acara Ini

The gerbera akan menjadi hadiah besar bagi seseorang yang memulai perubahan besar dalam hidup mereka. Sebuah buket peach, gerberas merah muda dan merah akan memberi energi kepada mereka melalui tahap awal petualangan mereka. Gerbera merah muda yang lembut akan menjadi hadiah yang sempurna untuk menyambut bayi baru.

Pesan Bunga Gerbera Adalah

"Biarkan kebahagiaan menjadi kompas Anda!"

1 comment:

  1. Hello
    I so love this post. The gerbera daisy were my nieces favorite flower in the whole world. She passed away 4 weeks ago, and everytime I see a gerbera daisy it makes me smile. Thank you for this smile today and for sharing with me.

    You did a beautiful job photographing the beauty of this flower. The petals are just gorgeous.

    Country hugs...Nadia

    ReplyDelete

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...