Tuesday, December 11, 2018

5 Bunga Simpati dan Artinya


Menghibur orang yang kehilangan orang yang dicintai adalah pekerjaan terberat yang harus ditangani dengan penuh perhatian dan kesabaran. Prosesnya bisa dibuat mudah dengan memberikan buket bunga hidup yang tampak jelas. Umumnya, orang memberikan karangan bunga pada saat layanan dan ini tidak boleh disalahartikan sebagai bunga simpati. Karangan bunga pemakaman digunakan untuk menghormati orang yang meninggal. Bunga simpati diberikan kepada orang yang berduka untuk menghiburnya.
Pengaturan bunga simpatik juga berbeda dari pengaturan bunga pemakaman. Karangan bunga, semprotan semprotan semprotan yang digunakan untuk bunga pemakaman tidak digunakan untuk rangkaian bunga seperti itu. Bunga simpati tetap dekat dengan rangkaian bunga biasa yang digunakan untuk mendekorasi rumah. Ini adalah daftar bunga simpati dan artinya.

Berikut Adalah 5 Bunga Simpati dengan Artinya

Lili 


Lilies banyak digunakan sebagai bunga untuk acara-acara tertentu. Ada berbagai jenis bunga lili. Mereka berfungsi sebagai tanda tidak bersalah dan simpati. Bunga lili putih secara khusus berbicara tentang kemurnian dan martabat. Berbagai jenis bunga lili juga berbeda bentuknya. Teratai berbentuk teratai terang digunakan dalam karangan bunga besar. Lilies membuat rangkaian bunga yang indah tetapi serbuk sari mereka bermasalah. Mereka menyebabkan alergi pada orang yang sensitif dan mereka juga menimbulkan risiko pewarnaan. Oleh karena itu, serbuk sari bunga harus dihilangkan sebelum digunakan.

Anyelir


Anyelir yang datang dalam berbagai warna adalah bunga simpati yang disukai. Arti bunga bervariasi dengan warna bunga. Misalnya anyelir merah berfungsi sebagai tanda untuk kekaguman, anyelir merah muda melambangkan peringatan dan anyelir putih berarti kemurnian dan kepolosan. Bagian terbaik dari anyelir adalah mereka tidak cepat layu dan juga tidak mahal.

Krisan:



Krisan yang berfungsi sebagai simbol kebenaran adalah salah satu bunga yang umum digunakan. Bunga-bunga besar yang tampak cerah ini memberikan tampilan elegan pada buket. Kombinasi Chrysanthemum dan mawar menunjukkan cinta sejati yang Anda miliki untuk keluarga yang berduka. Di beberapa negara seperti Korea dan Jepang, bunga krisan putih hanya digunakan sebagai bagian dari rangkaian bunga simpati.

Gladiola:


Gladiola yang berfungsi sebagai simbol integritas moral, ketulusan dan karakter yang kuat biasanya digunakan dalam rangkaian bunga simpati. Ini adalah bunga bertangkai tinggi dengan banyak bunga pada satu batang. Gladiolas memiliki banyak warna dan tetap terang untuk waktu yang lama. Mereka juga cocok dengan bunga lain seperti anyelir dan mawar.

Mawar:


Ini adalah bunga yang biasa digunakan untuk menangani segala jenis emosi. Aroma unik mawar menambah kehidupan ke atmosfer yang menyedihkan. Mawar dimaksudkan untuk membangkitkan cinta dan keberanian. Mereka berfungsi untuk mengekspresikan rasa hormat, cinta dan kemurnian. Mawar merah muda dan putih lebih disukai digunakan sebagai bunga simpati karena mereka berfungsi sebagai simbol untuk kemurnian, cinta dan keanggunan.
Ada banyak bunga lain yang melambangkan cinta, kenyamanan dan keabadian. Seiring dengan bunga yang dipilih, catatan yang Anda sertakan dengan buket dan kata-kata yang Anda ucapkan kepada orang yang bersedih memiliki dampak dalam menyampaikan simpati kepada anggota keluarga yang berduka. Oleh karena itu, sertakan catatan seperti "Saya ada di sana jika perlu" untuk menenangkan orang yang depresi.

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...