Wednesday, December 12, 2018

Mengapa Mengirim Bunga Sebagai Hadiah Tidak Akan Populer


Beberapa orang mungkin berpikir bahwa bunga mungkin merupakan kado tua yang lelah tetapi ketika mode datang dan pergi, mengirim bunga sebagai hadiah akan tetap ada.

Bunga memiliki daya tarik yang luas - usia, jenis kelamin, ras, agama, warna atau acara apapun mereka cocok sebagai hadiah. Bunga memiliki berbagai macam warna dan jenis yang pasti untuk menyampaikan pesan hangat yang muncul dari hati. Ini membawa kesenangan bagi penerima dan juga kepada pengirim. Bunga-bunga indah, penuh warna dan penuh dengan keharuman menyegarkan yang melambangkan keindahan alam. Dan bunga pergi dengan apa saja dan segalanya. Mengirim bunga dapat dengan mudah dilakukan dengan keranjang hadiah, sebotol sampanye, boneka mainan.

Mengirim bunga adalah tradisi yang telah diwariskan dari generasi ke generasi selama ribuan tahun dan itu karena banyak orang menghargai tradisi. Bunga-bunga telah mengilhami kita semua, telah menjadi inspirasi dari puisi, cerita, lagu, lukisan, dan banyak lagi. Kenapa lagi hadiah coklat berevolusi menjadi karangan bunga?

Sama seperti mode dan musik yang terus-menerus mengubah tren, begitu juga pilihan untuk mengirim bunga. Pilihan bunga juga tergantung pada apa yang tersedia selama musim. Ini hanya masuk akal untuk mendapatkan nilai yang sangat baik saat mengirim bunga. Di Amerika Utara, pikirkan daffodil di musim semi, bunga krisan di musim gugur. Di belahan bumi Selatan - seperti Australia - bunga lili sepanjang tahun, tulip sepanjang tahun kecuali Desember dan Januari.

Meskipun tren berubah, ada bunga-bunga tertentu yang akan tetap populer selama bertahun-tahun. Ini adalah sesuatu untuk membantu saat mengirim bunga.

Mawar


Mungkin yang paling populer dan dicintai dari semua bunga, mereka terlihat lembut, namun bersemangat dan misterius. Mawar merah adalah semua tentang cinta romantis dan gairah abadi. Jika Anda ingin mengkomunikasikan pesan yang berbeda maka mawar datang dalam berbagai warna lain merah, merah muda, kuning, putih, persik dan bahkan hitam dan biru.

Anyelir


Bunga harum ini pasti menjadi pilihan banyak orang karena ini berlangsung lama seperti cinta seorang ibu bagi anaknya. Sementara itu adalah lambang untuk Hari Ibu, itu dapat menghiasi banyak tempat dan diberikan untuk banyak kesempatan. Anyelir dengan kelopak unik mereka yang berombak-ombak dan berwarna-warni mencerahkan kehidupan dan membawa kesegaran.

Krisan


Memiliki banyak arti - seperti kesetiaan, optimisme, kegembiraan dan umur panjang - bunga krisan sangat populer sebagai bunga florist. Mereka datang dalam berbagai bentuk, warna dan ukuran. Selain kuning populer dan tradisional - untuk cinta yang diremehkan - warna populer lainnya adalah putih, ungu dan merah. Krisan juga digunakan dalam karangan bunga pemakaman atau untuk menyampaikan simpati.

Tulip


Bunga musim semi yang paling populer, tulip datang dalam berbagai warna, ketinggian, dan bentuk bunga yang luar biasa. Tulip tradisional mewakili cinta dan gairah, dengan tulip merah menjadi pernyataan cinta, kuning untuk mengekspresikan cinta tanpa harapan. Saat mengirim bunga, pertimbangkan bahwa hanya beberapa tulip yang harum.

Gerberas


Bunga yang ceria, gerberas adalah salah satu bunga paling berwarna yang mencerahkan hari. Mereka tidak mudah mati dan diberikan sebagai hadiah untuk mengucapkan: selamat ulang tahun, selamat, terima kasih, selamat hari Natal, dan banyak lagi. Ini adalah bunga yang ideal yang mewakili persahabatan, cinta saudara atau hubungan bisnis yang baik.

Iris


Iris berarti pelangi dan itu hanya warna yang muncul: biru dan ungu, putih dan kuning, merah jambu dan oranye, coklat dan merah, dan bahkan hitam. Dan seperti pelangi, saat mengirim bunga, hadiah iris dapat digunakan untuk menyampaikan banyak emosi. Iris dianggap sebagai simbol komunikasi dan pesan - kefasihan - karena Iris adalah bunga Dewi Iris Yunani yang adalah utusan Cinta.

Lilies


Hampir sama populernya dengan mawar karena keindahannya yang megah, mekar yang kaya dan aroma yang mempesona, bunga lili yang memikat hati banyak orang. Ada banyak bunga lili untuk dipilih, semua cantik - merah jambu, merah, ungu, oranye, Calla. Asiatic, Tiger, dan Oriental. Ketika memberi hadiah bunga lili putih, mereka mengatakan "Ini surgawi untuk bersamamu".

Anggrek


Bunga kemegahan seperti itu, anggrek dikaitkan dengan kekayaan, keindahan dan kekuatan, membuatnya ideal untuk acara besar. Tersedia sepanjang tahun sebagian besar waktu, mereka membuat hadiah besar untuk memenangkan hati seseorang.

Aneka Bunga


Campuran bunga akan dikaitkan dengan banyak emosi. Mereka akan selalu istimewa karena telah secara khusus dipilih untuk menyampaikan pesan yang tepat yang Anda inginkan untuk seseorang yang istimewa pada kesempatan istimewa itu.


No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...