Thursday, December 13, 2018

Arti Bunga untuk Hari Ibu



Memberikan kado bunga di Hari Ibu? Alih-alih membeli pot penanam biasa atau buket yang sudah diatur sebelumnya dari toko bunga Anda, pertimbangkan alternatif bijaksana ini. Masing-masing bunga ini memiliki arti berbeda yang akan membantu membuat pengaturan khusus dan unik tahun ini ... Sama seperti Ibu.

 Apa Bunga Berbeda Berarti di Hari Ibu

Mempersonalisasikan buket Mom adalah cara sempurna untuk mengatakan "Aku mencintaimu." Buat pengaturan unik dengan beberapa petunjuk dari pemandu kami tentang makna bunga pada Hari Ibu.

Arti Bunga: Anyelir


Tidak mengherankan bahwa ketika orang berpikir tentang anyelir bunga Hari Ibu muncul dalam pikiran. Hari Ibu awalnya menjadi hari libur nasional di Amerika Utara karena kampanye seorang wanita bernama Anna Jarvis. Selama usahanya yang tak kenal lelah, Anna mengirim 500 anyelir putih ke gereja setempatnya untuk para ibu yang hadir, dan tradisi itu lahir. Anyelir sejak datang untuk menandakan kemurnian, iman, cinta, kecantikan dan amal; semua sifat berpikir untuk mewakili kebaikan keibuan.

 Arti Bunga: Gerbera Aster


Tidak ada yang mengatakan ceria seperti bunga gerbera daisy. Jika ibumu cenderung memancarkan kebahagiaan, gerbera aster adalah pilihan pasti untuk buketnya. Mereka terkenal karena kepala berbunga mereka yang kuat yang sangat mirip bunga matahari. Sementara mereka datang untuk melambangkan kepolosan, kemurnian dan keindahan, gerbera terutama mewakili keceriaan, yang berasal dari penampilannya yang ramah dan banyak variasi warna yang cerah.

Arti Bunga: Tulip


Jika ibu Anda adalah orang yang berhati lembut dan santai, bunga tulip pasti termasuk dalam buketnya. Dengan penampilan yang segar dan bahagia, tidak ada bunga yang mengatakan musim semi seperti tulip. Mereka datang untuk mewakili kenyamanan, kesenangan dan di atas semua kebahagiaan, menjadikan mereka sebagai hadiah yang ideal untuk Hari Ibu.

Arti Bunga: Azalea


Jika ibumu tertarik pada tradisi budaya, bunga azalea mungkin menjadi tambahan yang sempurna untuk buketnya. Selain sebagai simbol Cina yang terkenal untuk kewanitaan, bunga azalea juga dirayakan setiap tahun oleh budaya di seluruh dunia untuk keindahan dan hubungannya dengan cinta. Bunga yang terlihat unik ini tumbuh di banyak negara dan biasanya dapat ditemukan di toko bunga lokal Anda.

Arti Bunga: lily


Mirip dengan azalea, bunga lili hari adalah lambang Asia untuk ibu. Hari lily terkenal karena penampilannya yang indah dan hubungan simbolis dengan keibuan dan Hari Ibu. Karena mereka hadir dalam berbagai warna cerah, termasuk jeruk dan kuning yang hidup, Anda dapat menemukan bunga lili yang sangat cocok untuk ibu Anda sendiri di toko bunga.

Arti Bunga: Bluebells


Jika tenang dan menyejukkan adalah ciri-ciri yang menggambarkan ibu Anda, maka bunga bluebell adalah pilihan yang baik untuk pengaturannya. Bunga Bluebell mekar pada bulan April dan Mei setiap tahun - tepat pada waktunya untuk Hari Ibu. Warna biru lembut dan bentuk cantik mereka mewakili kerendahan hati dan keteguhan; ciri-ciri ibu Anda mencoba menanamkan dalam diri Anda, tidak diragukan lagi.

Arti Bunga: Camelia


Jika ibu Anda lebih menyukai tanaman daripada buket segar, tanaman camellia yang tahan lama adalah pilihan yang bagus. Tanaman kamelia berasal dari Cina, Jepang, dan Asia Tenggara. Mereka datang dalam berbagai warna yang kaya dan tajam dan mengeluarkan keharuman yang ringan dan lembut. Camelia diyakini mewakili umur panjang dan rasa syukur; menjadikan mereka cara yang sempurna untuk mengucapkan terima kasih kepada ibumu di Hari Ibu.

Arti Bunga: Mawar


Jika semuanya gagal, Anda selalu bisa beralih ke mawar. Jika ibu Anda sangat tradisional, mawar mungkin menjadi pilihan terbaik untuknya. Sementara mawar merah secara tradisional dikaitkan dengan cinta romantis, warna merah atau merah muda yang lebih terang menunjukkan rasa syukur dan penghargaan. Selain itu, mawar kuning diyakini mewakili sifat yang peduli, sedangkan mawar putih dikaitkan dengan kemurnian dan kecerahan. Mempertimbangkan artinya, setiap kombinasi dari mawar berwarna musim semi ini akan membuat sempurna untuk karangan bunga liburan ini bagi ibu Anda yang lebih tradisional.


No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...