Sunday, December 9, 2018

Bunga Karangan Bunga Pernikahan: Arti, Ide, dan Pesona


Bunga pernikahan membantu mengatur nada untuk hari pernikahan dan merupakan keputusan besar. Karangan Bunga Pernikahan adalah tradisi dalam upacara pernikahan Barat. Pengantin wanita berjalan menyusuri pulau dengan butik di tangannya, yang kemudian dia lempar ke wanita yang belum menikah di resepsi. Gadis yang beruntung untuk menangkap buket itu dikatakan menjadi pasangan berikutnya yang akan menikah.



Apakah Anda tahu ada lebih banyak bunga pernikahan bunga daripada tradisi di atas? Bunga juga memainkan peran penting dalam arti simbolis. Mawar berarti cinta. Bunga tulip berarti gairah. Anggrek berarti cinta dan keindahan. Magnolia berarti cinta alam. Lily of the Valley berarti kebahagiaan. Lilies saya keagungan, kebenaran dan kehormatan. Lilac berarti emosi pertama cinta. Iris 'berarti pesan iman dan kebijaksanaan. Hydrangea artinya pengertian. Gardenia berarti kemurnian dan sukacita. Fressias berarti tidak bersalah. Delphinium berarti kecepatan dan ringan. Daisy artinya berbagi perasaanmu. Daffodil sangat berarti. Ibu berarti kekayaan, kelimpahan dan kebenaran. Anyelir berarti keberanian, cinta, dan bakat. Nafas Baby berarti tidak bersalah. Anemon berarti harapan. Bunga tulip berarti cinta dan gairah. Sebenarnya tidak ada bunga yang tidak memiliki arti simbolis. Untuk pengantin wanita yang percaya takhayul, mengetahui bunga yang tepat dan bunga yang tidak begitu menguntungkan adalah penting.

Mawar adalah bunga yang paling romantis dan memiliki warna yang menakjubkan dan bentuk yang indah. Ada juga aroma luar biasa yang menangkap momen dan menekankan cinta.

Ide buket pernikahan bunga:


Selain memilih bunga untuk makna simbolis mereka, kode warna buket Anda. Pilih bunga berwarna-warni yang cocok dengan palet pernikahan Anda. Pertimbangkan warna yang kaya, pastel, warna-warna berani yang sesuai dengan tema Anda. Buat buket yang berarti dengan pita dan kain menjadi manik-manik dan pernak-pernik. Misalkan warna Anda adalah combo hijau dan ungu untuk pernikahan Anda. Anda bisa memilih succulents hijau cemerlang, buah berry kaya, tangkai bumbu di buket Anda, ungu lavender pucat, mekar pernikahan putih dengan bungkus hijau dengan tombol atau kancing ungu. Daftar ini tidak ada habisnya dari ide-ide yang menunjukkan romansa dan cinta dari kehidupan yang Anda bagi bersama.
Personalisasi buket Anda dengan memilih bunga yang sesuai dengan kepribadian atau latar belakang Anda.


 Gaya 

Gaya juga sesuatu yang ingin Anda tentukan. Engkau adalah beberapa gaya buket. Ada buket bulat, buket tangan terikat, buket cascade dan banyak lagi. Tergantung pada seberapa formal pernikahan Anda akan tergantung pada desain bouquet yang Anda pilih. Anda juga dapat menambahkan sentuhan unik pada buket pernikahan Anda. Bunga-bunga dari butik nenek Anda dan seterusnya. Kreativitas tidak terbatas dengan buket pernikahan yang menjadi barang pameran.


Pilihan Bunga Cantik

Ada pilihan cantik dari bunga pengantin di pasar. Seorang spesialis buket pengantin akan menciptakan dan membawa ide-ide yang akan meningkatkan foto pernikahan Anda melalui buket bunga pengantin. Spesialis buket harus penuh ide dan dapat memberi Anda bunga yang tepat untuk hari pernikahan Anda. Seorang desainer buket bunga pengantin yang baik akan memiliki galeri karangan bunga yang telah mereka buat yang memungkinkan Anda untuk melihat kreativitas dan sentuhan pribadi mereka.

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...