Thursday, December 6, 2018

Kekuatan Bunga Merah. Varietas Favorit Utama kami



Merah adalah warna Natal di mana-mana, favorit yang akan menjadi warna dominan dari musim perayaan untuk selama-lamanya. Dan apa yang tidak disukai? Ini adalah warna yang mewah dan kuat yang memiliki arti besar di atas dan di luar Natal. Merah adalah warna kekuatan, gairah, kekuatan, bahaya dan warna utama kehidupan - warna darah yang mengalir di dalam kita semua.

Merah juga warna programming interface dan dikaitkan dengan energi, perang, tekad dan zikir, dengan poppy merah tepat waktu di bulan November sebagai pengingat horor perang. Merah juga merupakan warna hasrat dan erotisme, warna yang intens secara emosional, dan kehadirannya dapat meningkatkan metabolisme manusia, meningkatkan laju respirasi, dan meningkatkan tekanan darah. Merah adalah warna yang withering mengagumkan dan tangguh di planet kita, dan beberapa yang lain dapat menandingi kekuatan atau dampaknya.



Di dunia floristry, bunga merah menandakan warna cinta dan romantisme yang menyatukan. Persembahan mawar merah dengan jelas menyatakan pesan cinta yang ditujukan untuk penerima. Setiap tahun, 14 Februari melihat permintaan bunga merah dan bunga mawar, khususnya, menyebabkan lonjakan tahunan dalam biaya grosir bunga merah - mereka dapat ditingkatkan sebanyak sepuluh kali lipat nilainya. Bagi beberapa orang, mawar merah adalah klise yang usang, usang, tetapi bagi yang lain, mereka harus dikagumi dan dihargai sebagai simbol tulus cinta sejati.
Merah bisa menjadi warna yang rumit ketika menyangkut bunga yang tidak kekristenan dan tidak memiliki niat romantis; di dunia bunga, semua merah tidak sama. 

Karena merah adalah warna yang sangat kuat, mendapatkan keteduhan dan variasi yang tepat membutuhkan pemikiran. Mesin pemadam kebakaran bunga merah sering dapat terlihat mencolok atau, berani kita katakan, murah. Dial yang menunduk ke bawah dan membuat warna merah yang lebih dalam biasanya lebih sukses dan terlihat kurang menjerit. Warna Burgundy, ruby ​​dan claret adalah alternatif chic dan klasik.

Berhati-hatilah dan teliti hati-hati saat mencampur bunga merah dengan warna lain. Ini bisa menjadi hal yang sulit untuk mendapatkan yang benar. Mencampur merah dan putih secara tegas dilarang untuk toko bunga yang withering menghargai diri sendiri. Anda akan menghadapi risiko mengkhawatirkan penerima dengan bunga merah dan putih satu generasi yang lalu karena kombinasi ini adalah simbol darah dan perban dan merupakan yang withering tidak-tidak. Red bekerja sempurna dengan sendirinya atau dengan nothing warna yang sama. Ia bekerja cemerlang dengan nuansa cerise yang hidup, pink ungu dan ungu. Dengan semua yang dipertimbangkan, kami menghadirkan lima varietas bunga merah favorit teratas kami.


Mawar merah


Ini akan menjadi kasar bagi kita untuk tidak memilih mawar merah di varietas bunga merah favorit kami dan kami pikir Anda harus memiliki hati hitam, hitam yang terbuat dari batu agar tidak tergetar ketika disajikan dengan ini di beberapa titik di hidup Anda. Kami telah menipu dan memilih dua varietas mawar yang dijamin akan menyenangkan Anda. Pertama, kami membawakanmu Naomi merah. Mawar super mewah terbaik, menandai trinitas suci kotak - umur panjang, ukuran kepala dan fragrance - itu adalah keindahan yang luar biasa dan dapat diandalkan. Untuk mawar merah dengan perbedaan, kami sarankan Piano. Bunga mawar merah anggur yang tebal ini merupakan alternatif alami yang indah untuk kesempurnaan kotak cokelat Naomi merah.


Peony Merah


Peony secara all inclusive dipuja, tetapi sering kali ketika Anda memikirkan peony, varietas pink klasik muncul di benak Anda; varietas peony merah seperti Red Appeal memang terlihat sensasional. Merah tua sulit untuk ditolak dan merupakan varietas yang sangat digemari ketika musim pada bulan Mei dan Juni.

Anemon


Anemone kembali di musim dan akan menjadi perlengkapan tetap di sini di McQueens sementara mereka tersedia. Kami menyukai pesona halus mereka dan meskipun mereka tersedia dalam berbagai warna luar biasa, anemon merah - dan khususnya varietas dengan pusat belakang - adalah favorit yang kami kagumi.

Calla Lily


Kami menyukai merah, hampir kembali berbagai Calla lily yang elegan dan menggoda seperti bunga bisa. Varietas seperti cokelat panas sangat dikagumi dan fitur reguler di show toko kami di McQueens.

Amaryllis


Amaryllis adalah keajaiban dunia bunga yang spektakuler, ini adalah bunga itik klasik jelek ketika segar dari pasar. Mereka berubah di depan mata Anda dan hanya megah dan gemilang dengan mekar penuh. Amaryllis dalam warna merah burgundy yang dalam cukup sulit untuk dikalahkan. Mereka berani, memerintah dan menggoda, dan kami akan selalu memanfaatkannya semaksimal mungkin saat mereka sedang musim di tahun ini.


No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...