Monday, November 26, 2018

Cara Memilih Bunga untuk Ulang Tahun Pernikahan Anda


Bunga adalah hadiah yang sempurna untuk berbagai kesempatan. Jika Anda tidak menyadari apa yang melambangkan bunga, memilih bunga untuk kesempatan yang tepat dapat menjadi tantangan. Bunga dapat diberikan di hampir setiap kesempatan. Beberapa acara populer untuk memberi bunga adalah ulang tahun, hari jadi, sembuh, terima kasih, hari libur, kencan, dan pernikahan.

Bunga merah atau merah muda mewakili cinta dan gairah untuk satu sama lain karena itu selalu aman untuk memberi mereka pada hari jadi. Sama seperti ada hadiah khusus untuk setiap tahun peringatan; sama ada bunga-bunga khusus untuk setiap tahun juga. Hari ini saya akan fokus pada bunga ulang tahun pernikahan di postingan ini. Tetapi jangan lupa membaca  postingan saya yang akan datang juga.


Beriku adalah Cara Memilih Bunga untuk Ulang Tahun (Aniversary) Pernikahan Anda

Anyelir - 1st Anniversary:

​​Ulang tahun pernikahan pertama adalah saat perayaan. Anyelir adalah bunga tradisional yang digunakan untuk ulang tahun pernikahan pertama pasangan. Bunga-bunga ini mewakili cinta muda yang penuh gairah. Anyelir datang dalam berbagai warna, sehingga Anda dapat memilih warna terbaik yang melambangkan cinta Anda.

Cosmos- Anniversary ke-2:

Pada ulang tahun kedua, pasangan telah membentuk pemahaman yang mendalam tentang satu sama lain dengan cinta unik yang lebih kuat, dan itulah yang mewakili bunga yang indah ini. Kosmos yang menakjubkan adalah bunga yang sempurna untuk pasangan yang merayakan dua tahun bersama mereka yang indah.

Bunga Matahari- Anniversary ke-3:

Sunflower melambangkan perkawinan tiga tahun yang sekarang kuat, bergairah dan penuh warna. Batang bunga matahari yang kuat melambangkan dasar perkawinan yang kuat. Kelopak kuning yang indah dari bunga matahari berdiri untuk cinta dan gairah. Karangan bunga matahari segar terlihat sangat mencengangkan dan merupakan pertanda jelas dari kepercayaan yang telah dikembangkan di antara pasangan setelah bersama selama tiga tahun.

Geranium - Hari Jadi ke-4:

Bunga berwarna-warni dan semarak untuk ulang tahun pernikahan ke-4 ini disebut geranium. Ini melambangkan kebahagiaan dan emosi positif. Pengaturan Geranium sempurna untuk ulang tahun Anda yang keempat ketika Anda dan pasangan Anda merasa nyaman dengan kebiasaan masing-masing dan memiliki pemahaman yang lebih baik.

Daisy - Anniversary ke-5: 

Aster bercahaya adalah hadiah sempurna untuk ulang tahun pernikahan ke-5. Bunga yang sederhana namun indah ini melambangkan harapan, kesetiaan, dan cinta yang dimiliki pasangan untuk satu sama lain setelah berbagi segala macam pengalaman bersama selama 5 tahun.


Calla Lily- Anniversary ke-6: 

Calla Lily, bunga yang anggun melambangkan semua cara indah yang telah dibina selama enam tahun perkawinan, mengembangkan cinta yang unik dan menjadi lebih menarik.

Freesia - Peringatan 7: 

Bunga ulang tahun ke 7 disebut freesia. Bunga yang indah ini juga memiliki aroma yang menyenangkan yang telah lama digunakan dalam lotion dan sabun. Freesia mewakili semua penghargaan dan cinta yang Anda pegang untuk pasangan yang mencintai Anda dan kejutan menakjubkan masa depan bagi Anda berdua.

Lilac- 8th Anniversary: 

​​Bunga-bunga yang benar-benar menakjubkan ini sempurna untuk ulang tahun pernikahan kedelapan Anda. The lilac putih merupakan cinta pertama. Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk mengingatkan diri Anda dan pasangan Anda pada hari Anda berdua bertemu dan mengingat semua momen indah dan gairah yang telah Anda bagi bersama selama delapan tahun pernikahan yang panjang ini.

Bunga Bird of Paradise- Anniversary ke-9:

Seperti yang Anda tahu dari namanya, bunga yang menakjubkan ini adalah salah satu dari jenis dan pilihan yang luar biasa untuk merayakan sembilan tahun perkawinan yang luar biasa. Bunga ini menunjuk pada petualangan yang masih akan datang dan semua kegembiraan yang dimiliki cintamu.

Daffodil - Peringatan 10 tahun: Sepuluh tahun perkawinan yang luar biasa adalah angka penting untuk dirayakan dan bunga daffodil yang brilian sangat cocok untuk acara ini.

Mawar-15th Anniversary:

​​Mawar dikenal sebagai gairah dan romansa dan itu sangat cocok untuk menjadi bunga ulang tahun pernikahan ke 15 ketika Anda telah melalui banyak hal bersama. Anda dan pasangan Anda berhak mendapatkan bunga mewah ini pada saat ini sehingga memberikan bunga mawar merah kepada pasangan Anda akan menunjukkan betapa bergairahnya Anda terhadap satu sama lain.

Aster- 20th Anniversary: 

​​Bunga aster yang elegan dipilih untuk ulang tahun pernikahan ke-20. Bunga seperti bintang ini dikenal sebagai simbol cinta, kesabaran dan keberuntungan. Keindahan lembut dari kelopaknya yang berseri-seri juga mewakili penghargaan atas kebijaksanaan yang Anda peroleh bersama dalam dua dekade.

Iris - 25th Anniversary: ​​

Iris adalah bunga kerajaan dan setelah 25 tahun menikah, itu adalah contoh sempurna untuk menunjukkan kepada pasangan Anda betapa istimewanya mereka bagi Anda karena menghabiskan bertahun-tahun bersama. Rayakan 25 tahun indah Anda dengan buket mewah ini atau pengaturan bunga ungu kerajaan ini.




Lily Hari Jadi -30th: 

Pada peringatan 30 tahun Anda dan pasangan Anda telah tumbuh dan berubah banyak tetapi komitmen Anda satu sama lain masih sama. Sebuah buket bunga lily yang indah penuh dengan kejutan. Muncul dalam banyak warna dan bentuk. Bunga teratai yang luar biasa akan membuat pernyataan yang berani bahwa Anda masih memiliki gairah untuk pasangan Anda.
Gladiolas-40th Anniversary: Tahun pernikahan yang indah memiliki pesona tersendiri. Hubungan unik ini telah dirayakan dengan bunga gladiola yang paling unik dan cemerlang. Bunga-bunga ini mewakili pertumbuhan kenangan dan pengalaman Anda yang luar biasa.

Mawar kuning dan ungu - Peringatan ke-50:

Lima puluh tahun pernikahan adalah momen unik dalam hidup Anda. Itu harus dirayakan sebaik mungkin. Seiring bertambahnya usia, Anda mendapatkan banyak ikatan khusus bersama yang tidak pernah bisa dijelaskan. Bunga-bunga khusus untuk merayakan ulang tahun ke 50 adalah mawar kuning dan bunga violet. Bersama-sama kedua bunga ini tampak luar biasa seperti pasangan Anda. Ini adalah satu-satunya hari peringatan yang memiliki dua bunga resmi yang berbeda untuk perayaan. Pengaturan bunga yang elegan ini akan membuat perayaan Anda semakin indah dan penuh cinta dan kebahagiaan.



No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...