Wednesday, November 21, 2018

Cara Mengambil Perawatan Yang Tepat Dari Pohon Bonsai Dalam Ruangan Anda



Bonsai adalah reproduksi bentuk pohon alami dalam bentuk miniatur. Bentuk seni ini berasal dari Jepang dan Cina di mana telah dipraktekkan selama berabad-abad. Bonsai ditanam dalam pot dan sepenuhnya tergantung pada Anda untuk perawatan mereka.

Dengan perawatan yang tepat, bonsai Anda akan tetap sehat, cantik dan miniatur selama bertahun-tahun yang akan datang. Karena bonsai Anda adalah pohon miniatur yang hidup, maka keindahannya akan semakin bertambah selama bertahun-tahun. Petunjuk di bawah ini hanyalah dasar-dasar dan, oleh karena itu, kami menyarankan Anda membeli salah satu dari banyak buku bagus yang tersedia di subjek.


PENEMPATAN MUSIM SEMI, MUSIM PANAS & JATUH


Saat malam hari tidak turun di bawah 40 derajat, bonsai Anda harus diletakkan di luar, seperti di teras, balkon, teras atau di kebun. Setelah berada di luar, bonsai Anda harus diposisikan di tempat yang akan menerima sinar matahari yang cukup - matahari pagi dan sore adalah yang terbaik. Bonsai dapat dilihat terbaik ketika ditempatkan sekitar tiga sampai empat kaki tinggi (tingkat mata), seperti di atas meja, dinding atau bangku.

PENEMPATAN MUSIM DINGIN

Setelah terendah malam mulai mendekati tanda 40 derajat, saatnya untuk membawa bonsai dalam ruangan Anda. Lokasi indoor yang ideal berada di ambang jendela yang menghadap ke selatan. Pajanan timur atau barat adalah yang terbaik kedua. Pemaparan utara akan berhasil, tetapi akan mengharuskan penggunaan "lampu tumbuh" untuk memberikan cahaya yang cukup untuk menjaga bonsai Anda tetap sehat. Empat hingga enam jam sinar matahari per hari seharusnya cukup. Jika Anda dapat memberikan lebih banyak, jauh lebih baik.

PENGAIRAN

Penyiraman bonsai Anda tidak boleh diabaikan. Berikan air ketika tanah tampak kering - jangan biarkan tanah menjadi benar-benar kering. Jika bonsai Anda menerima sinar matahari penuh, mungkin perlu air sekali sehari. Jadwal ini dapat bervariasi dengan ukuran pot, jenis tanah dan jenis pohon bonsai yang Anda miliki. Evaluasilah persyaratan air setiap pohon dan sesuaikan jadwal pengairan Anda untuk mengakomodasi itu. Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan meteran kelembaban sampai Anda mengenal persyaratan pohon bonsai Anda. Penyiraman harus dilakukan dengan penyiraman kaleng atau selang yang harus membuang air dengan cara yang cukup lunak agar tidak mengganggu tanah. Air harus diterapkan sampai mulai keluar dari lubang di dasar pot Anda. Hujan yang baik biasanya penyiraman yang cukup.



KELEMBABAN

Selama bulan-bulan dingin, ketika bonsai Anda di dalam, kami sarankan menempatkannya di nampan dangkal yang penuh dengan lapisan kerikil dengan air yang ditambahkan. Ini memberikan kelembaban ekstra di sekitar pohon saat air menguap dan mengurangi jumlah kelembaban yang hilang pada sistem pemanas modern.

PUPUK

Pemupukan juga diperlukan jika bonsai Anda tetap sehat dan indah. Karena bonsai Anda tumbuh dalam jumlah yang sangat kecil, maka perlu untuk mengisi pasokan nutrisi tanah secara berkala. Pupuk cair dengan tujuan umum akan berfungsi dengan baik dan tersedia di sebagian besar pusat kebun. Kami menyarankan agar pupuk digunakan dengan setengah dari kekuatan yang direkomendasikan. Pupuk harus diterapkan setidaknya sebulan sekali kecuali selama musim dingin. Bonsai Anda juga akan merespon baik pada pemberian makan daun, dengan pupuk larut air yang diterapkan setiap bulan sebagai semprotan.



LATIHAN

Penjelasan singkat tentang perawatan dasar ini tidak mencakup pelatihan. Pelatihan berkaitan dengan seni bonsai dan harus benar-benar dipahami sebelum melakukan - atau diserahkan kepada seorang profesional. Namun, sebagian besar pohon bonsai sejati yang Anda temukan telah melalui masa pelatihan mereka, sehingga hanya membutuhkan pemangkasan dan pinching periodik untuk tetap miniatur.

PEMANGKASAN & PENCETAKAN

Memangkas dan mencubit menjaga miniatur pohon Anda. Cubit dan potong kembali pertumbuhan baru ke titik aman terjauh. Tidak seharusnya semua pertumbuhan baru dihapus. Sedikit yang harus dibiarkan untuk mempertahankan kesehatan pohon. Pohon-pohon tropis dan sub-tropis yang digunakan untuk bonsai akan membutuhkan pencubutan dan pemangkasan secara berkala sepanjang tahun. Karena pohon yang berbeda tumbuh pada tingkat yang berbeda, Anda perlu mengevaluasi setiap tingkat pertumbuhan pohon dan menyesuaikan pemangkasan dan mencubit untuk mengakomodasi.

REPOTTING

Repotting harus dilakukan secara berkala pada semua bonsai ketika sistem akar mereka telah mengisi pot. Alasan untuk direpoting adalah untuk memasok pohon Anda dengan tanah segar, dan untuk mendorong sistem akar yang lebih kompak. Sebagai aturan, sebagian besar pohon gugur memerlukan direpoting setiap dua atau tiga tahun, sementara evergreen hanya perlu direpot setiap empat atau lima tahun. Karena pohon tumbuh pada tingkat yang berbeda, jadwal ini tidak akan selalu berlaku, oleh karena itu, Anda harus memeriksa sistem akar pohon Anda setiap tahun untuk menentukan apakah sudah menjadi pot-terikat.

Dalam banyak kasus, proses pembuatan pot itu mudah dan aman jika dilakukan dengan benar dan pada waktu yang tepat dalam setahun. Repotting harus dilakukan pada pertengahan musim panas. Pohon itu, bersama dengan semua tanahnya, harus dikeluarkan dari pot. Bagian keempat paling luar dan paling bawah dari akar pohon harus dipindahkan. Ini dilakukan dengan menyapu tanah, lalu memangkas akar. Dalam banyak kasus.

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...