Tuesday, December 4, 2018

Bahasa Bunga: Seni Victoria Masih Relevan Hari Ini


Meskipun sedikit lebih dari organ reproduksi tanaman, bunga telah mempesona manusia sejak pertama kali kami mengembangkan kemampuan untuk membedakan warna dan pola. Beberapa hal di alam menawarkan banyak keindahan dikemas dalam paket kecil dan mudah dibawa. Sangat alami bahwa bunga adalah beberapa bentuk mata uang pertama, barang yang diberikan sebagai hadiah, dan pengorbanan yang ditawarkan kepada para dewa. Dengan rasa ingin tahu yang besar dan dedikasi untuk mencatat, orang-orang Victoria mengambil pesona manusia dengan bunga ke tingkat yang baru. Putar balik waktu dan temukan di mana banyak pasangan bunga dan arti yang kita gunakan saat ini berasal.
 

Kapan Waktu Masa Victoria?

Meskipun penyebutan singkat tentang sejarah terakhir di sekolah dasar, kebanyakan orang masih sedikit samar pada kapan tepatnya era Victoria terjadi. Ini mengambil nama dari Ratu Victoria dari Inggris, jadi tentu saja itu dimulai pada tahun 1837 dengan awal pemerintahannya dan berakhir setelah kematiannya pada tahun 1901. Mereka 60 tahun adalah beberapa tahun paling stabil dan damai yang telah dialami oleh pulau selama berabad-abad, jadi budaya mulai bergeser ke arah pencarian yang lebih intelektual dan artistik. Para pria dan wanita Inggris yang kaya menemukan diri mereka dengan banyak waktu luang di tangan mereka, jadi hiburan seperti mengembangkan bahasa bunga Victoria adalah cara yang baik untuk tetap sibuk.


Kebangkitan Floriografi

Tentu saja, pengaturan yang cermat dari Lily of the Valley yang dicampur dengan Baby’s Breath tidak muncul dalam semalam. Orang-orang Victoria mengembangkan cinta mereka untuk makna bunga karena itu adalah tradisi kuno di Kekaisaran Ottoman dan bagian lain dari Timur, dan Inggris menaklukkan dan perdagangan dengan banyak wilayah itu hanya sebagai selang dalam perang besar memberi banyak kelas atas rekreasi waktu luang. Karena stratifikasi sosial dan fokus pada kehormatan membuat orang-orang dari berbicara secara terbuka satu sama lain, memberikan buket kecil dengan pesan-pesan rahasia sering satu-satunya cara untuk jujur ​​satu sama lain.

Bundel-bundelan bunga yang serasi atau kontras ini disebut buket bunga bicara, nosegays, dan tussie-mussies. Anda bisa membungkus seikat rosebud segar dan semprotan Forget Me Not dengan pita dan menyerahkannya kepada seorang pelamar untuk mengekspresikan minat romantis tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Jika Anda bosan mendapatkan proposal pernikahan dari setiap bangsawan dengan manor, olahraga Hydrangea sebagai aksesori fesyen adalah cara cepat untuk menangkal perhatian yang tidak diinginkan.

Beberapa kombinasi bunga dan makna yang paling umum termasuk:

Honeysuckle - Ikatan abadi cinta sejati









Marigold - Kesedihan dan keputusasaan atas kehilangan








Rosemary - Ingatan












Bunga Terompet - Stand dan ketenaran sosial












Lupin - Keinginan yang rakus untuk sesuatu












Jamur - Kecurigaan









Peony Merah Muda - Merasa malu dan malu












Dog Roses (Rosa Canina)- Kontras dari kesenangan dan rasa sakit



Penggunaan Modern

Kami masih menggunakan banyak makna yang sama yang dibuat oleh orang-orang Victoria beberapa tahun yang lalu, tetapi beberapa bunga telah mengubah arti. Minat modern dalam bentuk komunikasi bunga kuno memuncak dengan dirilisnya novel berjudul “The Language of Flowers” ​​oleh penulis Vanessa Diffenbaugh dan novel roman bertema serupa. Sementara cerita Diffenbaugh mengikuti seorang gadis muda yang mengatasi masalahnya dengan bantuan komunikasi melalui karangan bunga, ia juga menerbitkan kamus Bahasa Bunga yang cocok untuk memuaskan rasa ingin tahu para pembaca yang ingin tahu lebih banyak. Sekarang Anda dapat menemukan ratusan situs web dan buku yang menjabarkan berbagai perbedaan makna antara warna mawar, tulip, dan bunga Victoria favorit lainnya.


No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...