Thursday, December 27, 2018

TIPS UNTUK MEMILIH BUNGA HARI VALENTINE YANG SEMPURNA


Selain cokelat dan makan malam dengan cahaya lilin, bunga adalah wajah Hari Valentine. Dari sekuntum mawar hingga karangan bunga yang mewah, ada banyak gaya, warna, dan desain untuk dipilih.

Jangan membatasi diri Anda dengan mawar merah


Banyak yang mungkin menganggap mawar sebagai pilihan klise untuk Hari Valentine, namun, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa ada lebih dari 100 spesies yang dapat dipilih. Saat membelinya sebagai Hadiah Valentine, warna yang paling populer adalah merah, pink dan putih. Setiap warna memiliki arti tersendiri, merah untuk cinta, merah muda untuk manis dan putih untuk kemurnian. Jika Anda ingin mendorong kapal keluar, pilihlah campuran mawar merah dan putih, karena melambangkan persatuan. Jika Anda mencari opsi yang lebih berwarna, pilih kuning untuk pertemanan dan oranye untuk keinginan.

Tulip - Bunga Yang Terus Memberi


Terkenal dengan umbi kepala dan daun melengkung, tulip adalah bunga taman yang paling lazim. Pengaturan merah, putih dan pink adalah gaya paling populer untuk Hari Valentine, terutama untuk bunga klasik seperti tulip. Tidak seperti kebanyakan bunga, tulip memiliki kualitas yang unik, karena mereka terus tumbuh lama setelah dipotong. Cukup letakkan di sebelah sumber cahaya alami. Buket tulip cerah adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang ingin memberikan hadiah yang tidak terlalu rumit tetapi masih mengatakan "Aku mencintaimu". Mereka juga merupakan simbol keseimbangan dan kenyamanan.

Pilih Bunga Segar, Yang Belum Mekar.


Apakah Anda berada di butik profesional atau toko pojok resor terakhir, pastikan Anda memetik bunga yang paling tidak berbunga dari gerombolan itu. Hadiah Anda akan bertahan lebih lama — begitu pula perasaan hangat dan kabur dari orang penting Anda.

Bunga Napas Bayi


Napas bayi adalah karangan bunga untuk makanan ringan: pengisi tingkat rendah yang tidak dinikmati oleh siapa pun.

Toko Bunga Online

Coba gunakan pengecer online atau toko bunga tanpa etalase tradisional. Mereka cenderung memungut biaya mark-up lebih rendah dan lebih cenderung membuat pengaturan Anda untuk memesan daripada memberikan potongan display yang sudah dibuat sebelumnya.

Memesan Bunga Ke Toko Online


Harga naik menjelang hari besar. Jika Anda menelepon atau memesan sebelumnya, Anda akan menghindari membayar lebih.

Apa lagi yang bisa dilakukan pria untuk menjadikan hadiah bunga mereka spesial dan personal?

Hal terbaik, yang terkadang terabaikan, adalah pesan kartu. Pastikan untuk membuatnya seserius mungkin, karena perasaan seseorang yang membaca catatan beresonansi dengan seluruh pengalaman menerima bunga.

Tidak semua bunga Valentine harus sangat mahal. Anyelir merah muda yang manis melambangkan cinta baru atau persahabatan khusus. Juga tersedia dalam warna merah dan putih, mereka bertahan lama dan sering ditemukan di department store lokal. Alstroemenia, atau lily Peru tahan lama dan mudah ditemukan. Bunga merah mudanya mewakili persahabatan dan pengabdian.

Dengan begitu banyak pilihan, mungkin tampaknya sulit untuk memutuskan rangkaian bunga yang tepat untuk cinta dalam hidup Anda atau orang yang Anda sayangi. Jika semuanya gagal, pilih bunga atau warna favoritnya, dan Anda dapat menjamin bahwa hadiah Anda akan selalu menjadi kesuksesan Hari Valentine.

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...