Sunday, January 6, 2019

9 Bunga populer Untuk Pernikhan


Bunga-bunga pernikahan mengatur nada pernikahan. Bunga selalu menjadi simbol untuk kebahagiaan dan kegembiraan. Dengan menambahkan bunga ke pernikahan Anda, Anda mengekspresikan kebahagiaan, kegembiraan, gaya, dan rasa. Bunga datang dalam berbagai bentuk dan warna. Jadi, ada banyak cara untuk mengekspresikan melalui bunga.

Berbagai bunga mungkin berlimpah pada musim tertentu (musim panas, musim gugur, musim dingin, dan musim semi). Dengan demikian, tema bunga mungkin berbeda untuk setiap musim. Biasanya, mawar dan bunga lili adalah bunga pernikahan pilihan. Namun, lebih banyak variasi bunga muncul dalam pernikahan kontemporer. Berikut adalah beberapa bunga pernikahan yang populer dengan deskripsi mereka.

Berikut Adalah 9 Bunga populer Untuk Pernikhan

Mawar


Bunga ini adalah bunga taman yang paling populer. Rose adalah koin dari kata Latin Rosa. Setiap warna memiliki arti khusus. Misalnya, merah berarti cinta, putih berarti kemurnian atau kepolosan, kuning berarti persahabatan, dan oranye berarti keinginan dan antusiasme. Mawar juga bisa memiliki banyak arti tentang bagaimana Anda memberikan bunga mawar. Misalnya, tiga mawar berarti aku mencintaimu, dan sembilan puluh sembilan mawar berarti banyak cinta. Kelopak mawar adalah favorit untuk pelemparan pernikahan.

Calla Lilies



Bunga itu dari kata Yunani "Kallos". Itu berarti keindahan. Bunga berbentuk panah yang indah memberikan keanggunan yang tak tertandingi untuk pernikahan. Bunganya juga disebut Water Arum, Bog Arum, Wild Calla, dan Water Dragon. Bunga bakung mekar antara Juni dan Juli.

Casa Blanca Lilies


Bunga ini memiliki nama bunga paling romantis. Peran pernikahan bunga adalah untuk memberikan keindahan klasik dan romansa pernikahan. Sementara itu, aroma alami mengangkat ketinggian dan drama pernikahan.

Anyelir


Ini adalah bunga nasional Spanyol. Bunga bergetar dengan warna alami rona merah muda. Sekarang, toko bunga berhasil menanam bunga merah, putih, kuning, dan hijau. Nama bunga diyakini berasal dari "penobatan", atau "corone". Dan, orang Yunani menggunakan bunga sebagai karangan bunga mahkota.

Bakung



Ini adalah bunga dengan mahkota terompet pusat. Mahkota duduk di sekitar kelopak bunga. Warna alami adalah emas kuning. Saat ini, para peternak mengembangkan beberapa baris menyerupai bola kuning keemasan, mahkota yang dikompresi menyerupai topi soda botol, atau kelopak yang diukir menyerupai kelopak bunga aster.

Dahlias



Ini adalah bunga nasional Meksiko. Nama bunga ini berasal dari ahli botani Swedia abad ke-18 bernama Anders Dahl. Bunganya berwarna cerah dan memukau dengan banyak kelopak bunga runcing.

Aster



Bunga itu mencerahkan pernikahan. Yang paling populer adalah Shanty Daisy. Memiliki pusat kuning yang dikelilingi oleh kelopak putih.

Stephanotis



Ini adalah sekelompok bunga yang lilin, wangi, dan berbentuk bintang. Setelah beberapa hari, bunga-bunga memudar menjadi kuning. Anda akan sering melihat bunga di korsase pengantin, karangan bunga, dan dekorasi. Dan, bunganya memancarkan aroma manis yang tahan lama. Jadi, korsase dan karangan bunga pengantin menambahkan gaya yang berbeda dari gaun pengantin pengantin wanita, pelayan kehormatan, dan pengiring pengantin.

Tulip



Bunga tumbuh di daerah beriklim dingin. Bunga berbentuk lonceng datang dalam merah, kuning, putih, dan kuning cerah. Populer di Belanda, Amerika Utara, dan Australia, mereka membuat festival dari bunga.

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...