Sunday, January 20, 2019

Arti Bunga Krisan Berbagai Warna


Terima kasih sayang, kepedulian, dan berikan dukungan kepada orang yang kita kasihi dapat melalui berbagai cara seperti berikan perhatian atau berikan hadiah kepada orang yang kita kasihi. Salah satu hadiah yang menjadi populer diberikan kepada orang terkasih memberi buket bunga.

Ada banyak jenis bunga yang direkomendasikan sebagai bunga untuk hadiah yang dapat disesuaikan dengan karakter dan juga simbol pesan yang ingin Anda berikan kepada orang terkasih. Bunga krisan merupakan jenis bunga yang saat ini populer diberikan sebagai hadiah.

Mulai dari toko online hingga toko bunga online, bunga krisan saat ini menjadi pilihan yang digemari masyarakat untuk dijadikan hadiah untuk orang-orang terkasih serta untuk koleganya.

Berikut Adalah Arti Warna Bunga Krisan

Selain memiliki bentuk yang cantik dan indah untuk dirangkai menjadi bunga, dibalik keindahannya adalah beberapa makna tersirat dari bunga krisan. Berikut ini bunga krisan berdasarkan warna yang dimiliki:

Krisan Merah


Warna merah mengungkapkan kemenangan, cinta dan juga keteguhan. Namun bunga krisan merah menyiratkan makna dari sebuah cinta. Bagi Anda yang ingin menyampaikan perasaan kepada orang yang Anda cintai, krisan merah dapat menyiratkan makna perasaan cinta kepada orang yang Anda terimai.
Anda dapat memesannya karangan bunga ini di daerah-daerah sekitar Anda seperti karangan Bunga Makassar, karangan bunga Yogyakarta, dan beberapa daerah lainnya.

Krisan Kuning


Bagi Anda yang ingin memberikan kebahagiaan, mendukung keceriaan serta memberikan semangat positif bagi orang-orang terkasih, maka krisan kuning merupakan bunga yang sangat cocok untuk Anda berikan kepada orang-orang yang terkasih. Namun makna krisan kuning juga dapat berarti cinta yang bertepuk sebelah tangan.
Maka bagi Anda yang ingin memberikan bunga krisan kepada kekasih Anda, meminta tidak memberikan krisan kuning karena dapat dibuat dimaknai sebagai cinta yang memiliki keraguan di dalamnya.

Krisan Putih


Warna dari jenis warna yang ditawarkan bunga krisan adalah warna putih. Warna putih pada bunga krisan dimaknai sebagai kesetiaan dan cinta yang berbakti.

Krisan Ungu


Krisan ungu yang unik dan jarang ditemui memiliki makna semangat yang sangat coock untuk diberikan kasih sayang kepada para sahabat.

Simbol Bunga Krisan

Beberapa negara memiliki kisah melawan simbol dari bunga krisan. Di Jepang, mekarnya bunga krisan dianggap sebagai kesempurnaan, dan juga disimbolkan sebagai kerajaan dan kehormatan dalam "Festival Kebahagiaan". Di Cina, bunga ini dianggap sebagai tujuan pengobatan dan simbol pembawa energi kehidupan dan vitalitas.
Berbeda dengan Jepang dan Cina yang menggambarkan bunga ini sebagai simbol keceriaan dan kebahagiaan, beberapa negara Eropa seperti Belgia dan Austria, krisan dapat menandakan kematian dan digunakan pada saat pemakaman.
Apapun wujud pesan yang ingin kamu sampaikan menggunakan bunga krisan, siapkan kamu memilih bunga yang cocok dan indah. Dapatkan florist atau toko bunga yang Anda pilih adalah toko tepercaya ya!



No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...