Tuesday, January 15, 2019

Keistimewaan Bunga Untuk Wanita


Bunga memang sangat istimewa untuk wanita. Bunga ini bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin memberikan hadiah istimewa kepada wanita. Namun apakah anda tahu apa sebenarnya makna memberikan bunga kepada wanita?

Jika anda belum tahu mungkin beberapa info berikut ini akan sedikit membantu anda mengenai apa sih makna bunga dan apa saja bunga yang disukai wanita yang melambangkan kasih sayang pria kepada wanita.

Kesan pertama yang baik

agar memberikan kesan pertama yang baik, biasanya Pria dengan sebuah buket bunga di tangan tentu lebih menarik perhatian ketimbang pria yang datang dengan tangan kosong pada kencan pertama.dengan memilih Rangkaian bunga berwarna merah menjadi favorit kalangan wanita

Bunga melambangkan cinta

Memberikan bunga kepada wanita yang dicintai adalah salah satu cara yang dilakukan pria untuk melambangkan cintanya kepada sang wanita. Salah satu bunga ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk diberikan pada seseorang yang dicintai dan disayangi yaitu bunga mawar.
Dengan memberikannya bunga mawar, berarti anda menunjukkan kepadanya bahwa anda benar – benar serius untuk menyatakan kasih sayang kepada anda.

Bunga sebagai memori indah

sebagian besar wanita sangat bahagia ketika diberi bunga oleh pasangannya. Hal tersebut membuat wanita bahwa pasangannya sangat romantis dan mencintainya

Mengekspresikan Ketertarikan

Jika pria memberi wanita rangkaian atau buket bunga , bisa jadi itu adalah tanda bahwa pria tersebut tertarik kepada anda

Bunga melambangkan keindahan

setiap bunga pasti memiliki keindahan tersendiri. Berbagai bentuk yang cantik dengan warna-warni yang indah dan aroma yang wangi membuat bunga disukai oleh semua orang. Tidak heran jika bunga seringkali disandingkan dengan kecantikan dan keanggunan wanita.

Bunga yang disukai wanita

Mawar


Tidak dipungkiri lagi bahwa mawar menjadi bunga yang banyak disukai wanita karena bunga mawar tersebut memang melambangkan cinta sejati ataupun cinta yang romantis. Maka dari itu mawar memang sudah sering dijadikan hadiah untuk wanita pada saat menyatakan perasaan pria kepada wanita ataupun untuk melamar pasangan anda.

Melati


Kenapa dalam satu pernikahan ada melati? Karena melati mempunyai warna putih yang bersih yang melambangakan ketulusan serta cinta yang suci. Melati umumnya mekar waktu pagi hari dan tidak hanya digemari karena keindahannya. Namun juga banyak di gemari karena wangi bunga mrlati tersebut

Edelweiss


Bunga yang satu ini popular dengan umurnya yang panjang yaitu dapat hidup sampai kurang lebih hingga puluhan tahun. Untuk mendapatkan bunga ini tidak mudah karena umumnya bunga tersebut ada ditempat yang demikian tinggi, kurang lebih 3000 mdpl. Konon, apabila seseorang lelaki memberikan bunga ini kepada wanita, cintanya bisa menjadi kekal.

Matahari


Setiap orang pasti senang ketika melihat bunga matahari mekar karena tidak setiap hari bunga matahari ini mekar. Bunga ini mekar hanya pada saat musimnya saja. Maka dari itu para wanita juga sangat menyukai bunga ini. Terlebih lagi bila bunga itu pemberian orang yang disukai atau disayanginya.
Apabila seorang pria memberikan bunga matahari untuk kamu rawat ataupun sebagai hadiah, itu mungkin artinya ia sedang mengungkapkan bahwa cintanya akan terus ada untukmu dan tidak tak akan melepaskanmu.

Sakura


Bunga ini popular di Jepang. Jaman dulu, seseorang kaisar menuai bunga ini untuk permaisurinya. Sakura buat orang yang melihatnya terasa tenang serta terbalut keadaan romantis. Hal sejenis itu lantaran arti dasar bunga sakura ini yaitu kedamaian.

Itulah tadi beberapa penjelasan mengenai makna bunga dan bunga apa saja yang disukai wanita. Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...