Sunday, February 10, 2019

5 Ide Bunga Hari Valentine Terbaik


Jika Anda mencari cara sempurna untuk memukau seseorang yang spesial pada Hari Valentine ini, maka Anda tidak dapat melewati keindahan dan romansa bunga-bunga segar dan harum.
Namun, memilih buket atau pengaturan yang tepat bisa sulit. Apakah Anda bertahan dengan tradisi dan pergi untuk mawar merah bertangkai panjang yang ikonik? Atau mungkin Valentine Anda mungkin lebih suka sesuatu yang sedikit berbeda, seperti sekelompok bunga lili yang berhenti tampil? Lalu ada pertanyaan tentang warna, ukuran, dan presentasi. Sementara kebanyakan orang lebih suka bermain aman dan memilih mawar merah, ada orang lain yang lebih memilih untuk menjadi kreatif dan pergi untuk pengaturan warna-warni. Tetap kecil dan sederhana atau keluar semua? Dan, berapa harga selusin mawar di Hari Valentine?
Ada banyak pilihan pengaturan yang dibuat khusus untuk Hari Valentine, jadi itu tentu pilihan yang sulit. Tetapi kabar baiknya adalah, bahwa dengan sedikit pemikiran dan beberapa saran ahli, Anda dapat menemukan bunga yang sempurna untuk membuat tanggal 14 Februari mudah diingat untuk semua alasan yang tepat. (Jangan biarkan sampai menit terakhir dan berakhir dengan bingung bertanya-tanya di mana mendapatkan bunga pada Hari Valentine!)
Jadi, untuk membantu Anda mempersempitnya dan menemukan hadiah yang ideal, toko bunga kami telah mengumpulkan 5 ide bunga Hari Valentine terbaik yang pasti akan membuat senyum di wajah orang yang Anda cintai.


1. Buket Mawar Merah Panjang Berengsel

Ketika datang ke hadiah Hari Valentine, tidak ada cara yang lebih baik untuk mengungkapkan cinta romantis selain dengan karangan bunga mawar merah panjang bertangkai yang memukau. Dikenal secara universal sebagai simbol cinta, memberikan pasangan, pasangan, atau seseorang yang Anda kagumi mawar merah segar pada Hari Valentine adalah cara sempurna untuk memberi tahu mereka bahwa mereka adalah satu.
Karangan bunga mawar merah datang dalam banyak pilihan ukuran, dan pilihan terbaik akan tergantung pada anggaran Anda, hubungan, dan jenis pesan yang ingin Anda kirim. Misalnya, jika Anda merayakan tonggak sejarah dalam hubungan Anda pada hari Valentine ini, pergilah sejauh itu dan lontarkan hal-hal indah seperti lilin dan boneka beruang ke kiriman bunga Anda.
Sementara makna utama ketika Anda memberikan seikat mawar merah selalu adalah cinta, jumlah batang dalam buket Anda juga membawa arti penting. Sebagai contoh, memberikan 10 karangan bunga mawar merah memberi tahu pasangan Anda bahwa cinta mereka adalah kesempurnaan. Ini adalah pesan yang indah untuk dikirim untuk mengekspresikan kebahagiaan Anda dalam suatu hubungan baru, atau bagi mereka dalam kemitraan jangka panjang atau pernikahan yang terus menjadi lebih baik.
Dan jika Anda ingin mengesankan dan menikmati Hari Valentine ini dengan serius, karangan bunga mawar merah yang rumit memberi tahu orang penting Anda bahwa cinta Anda tidak ada batasnya.

2. Mawar di Kotak Presentasi

Untuk sentuhan modern pada hadiah Hari Valentine tradisional mawar merah bertangkai panjang, mengapa tidak memesannya dalam kotak presentasi yang elegan? Mawar merah kotak yang indah menambah dosis gaya dan kemewahan ekstra untuk hadiah Anda yang tidak akan luput dari perhatian.
Sekali lagi, Anda dapat memilih mawar dengan nomor untuk menambah efek. Batang tunggal mewakili cinta pada pandangan pertama, atau untuk roman yang mapan, dengan fasih menyatakan "kamu masih satu". Hadiah enam mawar menandakan kegilaan Anda, sedangkan hadiah klasik selusin mawar merah hanya mengatakan, "menjadi milikku".
Meskipun merah adalah pilihan Hari Valentine yang populer, mawar dengan warna apa pun terlihat memukau dalam kotak presentasi. Apakah Anda memilih bunga putih abadi, kuning ceria, atau merah muda cantik, sekotak mawar dikirimkan ke pasangan Anda atau rumah atau kantor orang terkasih pasti akan membuat Anda tersenyum dan membuat Hari Valentine yang tak terlupakan.

3. Oriental, Stargazer atau Tiger Lilies

Bunga lili yang cerah, berani, dan indah adalah pilihan yang luar biasa jika Valentine Anda adalah pecinta bunga lili atau jika Anda ingin memberikan sesuatu yang sedikit berbeda. Bunga lili oriental dan stargazer memberikan hadiah yang memukau, baik Anda memilih karangan bunga tunggal atau campuran. Mereka juga berpasangan dengan hampir semua bunga yang dapat Anda pikirkan, menambah keanggunan dan keindahan ke pengaturan campuran.
Bergaya dan pamer, bunga lili harimau adalah pilihan populer lainnya sebagai bunga Hari Valentine. Mereka tidak hanya cantik, mereka juga melambangkan semangat yang sengit, sempurna jika Anda ingin mengatur adegan untuk hari yang tak terlupakan (dan malam!) Yang akan datang.

4. Rainbow Roses

Jika Anda menyukai keindahan mawar tetapi ingin hadiah Hari Valentine Anda menonjol dari keramaian, mawar pelangi adalah pilihan ideal. Buat kagum dan senangi pasangan Anda atau seseorang yang Anda kagumi dengan kreasi bunga yang unik dan bersemangat ini yang menampilkan semua warna pelangi.
Kelopak bunga mawar setiap pelangi telah dicelup secara artifisial untuk membuat kaleidoskop warna dengan efek memukau. Jadi, apakah Anda memilih karangan bunga-bunga indah ini, atau membuatnya dikirim dalam kotak presentasi berkelas, mawar pelangi menjadi hadiah Hari Valentine yang tak terlupakan.

5. Pengaturan Mewah Premium

Jika Anda merayakan tonggak sejarah khusus pada Hari Valentine ini, atau hanya benar-benar ingin berusaha sekuat tenaga untuk pasangan Anda yang penting, rangkaian bunga mewah mencentang semua kotak. Cantik, elegan, dan rumit, pengaturan premium adalah cara ideal untuk menyatakan "Aku mencintaimu", keras dan jelas untuk dilihat semua orang.
Dari gaya dan kesederhanaan mawar, hingga keindahan yang menarik dari karangan bunga campuran yang berwarna-warni, aransemen mewah terikat untuk memalingkan kepala ke mana pun mereka ditampilkan.
Keindahan dari pengaturan mewah adalah bahwa ketika Anda memesan satu, tidak hanya orang yang Anda cintai menerima banyak bunga premium yang dipilih dan ditata dengan cermat, mereka juga akan siap untuk ditampilkan dalam kotak atau vas yang menarik. Ini berarti tidak perlu mencari-cari sesuatu untuk menaruh bunga mereka di sana - mereka hanya bisa meletakannya di atas meja atau meja mereka dan langsung mengaguminya.

Jadi Bunga Hari Valentine Yang Akan Anda Pilih?

Ketika datang ke bunga Hari Valentine, ada begitu banyak pilihan, itu dapat dengan mudah menjadi luar biasa. Namun, ketika Anda memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang tersedia, pesan yang ingin Anda kirim dan tahu apa yang disukai pasangan Anda, Anda sedang dalam perjalanan untuk menemukan hadiah Hari Valentine yang sempurna. Dan jika Anda masih tidak bisa menentukan pilihan yang sempurna, toko bunga Anda adalah sumber ide, inspirasi, dan saran ahli yang bagus.

1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...