Tuesday, April 9, 2019

Tips Untuk Membuat Rangkaian Bunga


Tidak ada yang lebih indah dari bunga mekar yang ditata berseni dalam vas kristal yang lembut. Apakah Anda ingin belajar cara membuat rangkaian bunga seperti itu yang sering ditampilkan di TV atau majalah?
Tidak ada aturan yang keras dan cepat, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membuat rangkaian bunga indah yang bisa Anda banggakan.

Berikut Adalah Beberapa Tips Membuat Rangkaian Bunga


Tips # 1: Gunakan Insting Anda

Aturan? Lupakan aturannya! Ada seorang seniman dalam diri kita masing-masing. Beberapa hanya tidur dan tidur, menunggu Anda untuk bangun itu. Apa waktu yang lebih baik daripada sekarang? Dan hal terbaik tentang rangkaian bunga adalah sangat sedikit dari Anda untuk membuatnya tampak cantik. Bagaimanapun, bunga adalah hal-hal yang cantik sendiri.
Sebaliknya, percayalah pada naluri Anda. Biarkan mata Anda menjadi pemandu Anda. Perhatikan saja dan Anda akan langsung tahu rangkaian bunga mana yang lebih enak dipandang.

Tips # 2: Mengelompokkan Bunga Kecil dalam Kelompok

Ini jauh dari aturan praktis, tetapi Anda tidak akan pernah salah jika Anda melakukan ini. Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana bunga kecil cenderung menghilang ketika ditempatkan di rangkaian bunga besar? Dengan semua bunga-bunga besar dan lebih tegas di sekitar mereka, bunga-bunga kecil menjadi kewalahan. Selain itu, mereka juga lebih sulit untuk diambil dan diposisikan ulang.
Dengan mengelompokkan bunga-bunga yang lebih kecil menjadi satu, akan lebih mudah bagi Anda untuk menanganinya dan memberikan kesan yang lebih khas pada rangkaian bunga Anda. Anda dapat melakukan ini dengan meletakkannya berdekatan atau mengikatnya dengan pita, pita karet, kawat bunga, atau pita bunga.

Tips # 3: Di Satu Mekar

Pengaturan umum lain yang sering digunakan orang adalah mawar tunggal dalam vas bunga. Sementara jenis rangkaian bunga mekar tunggal selalu elegan, bereksperimenlah dengan metode ini dan tambahkan gaya Anda sendiri. Anda dapat, misalnya, membuat beberapa rangkaian bunga mekar tunggal yang diposisikan di beberapa bagian rumah - dari mekar kecil di dalam gelas anggur atau cangkir teh hingga mekar besar di mangkuk. Dengan begitu, satu-satunya mawar dalam vas kuncup dapat terlihat lebih khas di ruangan yang penuh dengan rangkaian bunga yang berbeda.

Tips # 4: Gunakan Wadah yang Tepat

Jika Anda harus mengikuti satu aturan, ini dia: gunakan wadah yang cocok dengan jenis rangkaian bunga. Berita baiknya adalah sebagian besar rangkaian bunga unik. Jadi cocokkan dengan wadah unik juga.
Anda tidak harus menata bunga dalam vas yang khas. Jika Anda merasa bunga Anda terlihat lebih cantik dalam wadah yang berbeda, maka lakukanlah. Anda bahkan dapat menggunakan botol, vas kecil, cangkir teh, gelas anggur - karya. Dan efek keseluruhannya akan menjadi tampilan yang menyegarkan untuk rangkaian bunga Anda.

1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...