Wednesday, November 28, 2018

Bunga Yang Mewakili Kematian



Bunga adalah simbol kehidupan yang indah, tetapi kelopak-kelopak sederhana itu juga bisa mewakili kedamaian setelah kematian dan kebahagiaan di akhirat. Sejak Yunani Kuno pertama kali mulai meninggalkan asphodel di makam orang-orang yang mereka cintai yang meninggal, ada catatan terus-menerus tentang bunga pemakaman yang bisa Anda gunakan. Apakah Anda mengirim buket ke pemakaman atau pengaturan pribadi bunga dukacita langsung ke rumah keluarga, sertakan lapisan tambahan makna dengan menggunakan simbolisme modern dan kuno.
Bunga Pemakaman Umum Barat
Ketika mempertimbangkan tradisi Barat tanaman pemakaman, Anda harus mulai dengan bahasa bunga zaman Victoria. Marigold mewakili kesedihan dan berkabung untuk kelompok ini, yang merupakan sifat yang sama-sama dimiliki banyak negara di Amerika Tengah dan Selatan. Anyelir, mawar, dan bahkan tulip dalam warna-warna cerah juga ditemukan di pemakaman ini karena sebagian besar karangan bunga yang umum terkait dengan proses peringatan, terutama ketika mereka membawa asosiasi cinta.



Blooms For Eastern Memorials

Tentu saja, mengirim bunga melambangkan kesedihan dan simpati di dunia Barat kepada keluarga Timur dapat menyebabkan rasa sakit dan malu bagi semua orang yang terlibat. Keluarga-keluarga dari Laos, Cina, Jepang, dan negara-negara Asia lainnya cenderung memilih jenis bunga yang sama. Beberapa pilihan cerdas meliputi:

Bunga kuning muda dengan makna damai, seperti teratai, lily, atau anggrek
Bunga putih polos yang menampilkan kelopak bunga melengkung, seperti bunga krisan dan anyelir
Larkspurs, foxgloves, atau hampir semua bunga lainnya asalkan putih atau kuning.
Jangan pernah mengirim mawar atau bunga berwarna merah terang dalam bentuk apa pun kepada keluarga Timur saat berkabung. Ini adalah warna sukacita dan kebahagiaan, jadi ini bertentangan dengan suasana hati keluarga yang berduka. Anda tidak perlu memberikan bunga asli ke China atau Thailand secara khusus jika mereka sulit ditemukan di wilayah Anda, tetapi penting untuk mendapatkan warna yang berarti benar atau Anda berisiko sangat menyinggung keluarga yang menerima hadiah Anda.

Bunga Simpati Modern

Keluarga saat ini membuat lebih banyak pilihan eklektik saat menghias untuk memorial dan pemakaman. Selalu tepat untuk memilih bunga favorit dari orang yang meninggal untuk menghormati kehidupan dan ingatan mereka. Bunga bakung bunga telah menjadi sangat populer dalam beberapa dekade terakhir bagi orang-orang yang mencari sesuatu yang baru. Bunga-bunga tebal ini berbintik-bintik dengan warna-warna cerah, tetapi tetap terlihat anggun dan damai ketika diatur di sekitar peti mati. The white peace lily juga menikmati tiga atau empat dekade hubungan dengan pemakaman dan simpati. Biasanya diberikan sebagai tanaman pot hidup, bukan buket yang dipotong. Banyak orang beralih ke tradisi Buddhis atau spiritual lainnya juga untuk mendapatkan inspirasi, yang mengarah pada penggunaan anggrek dan lotus secara luas di pemakaman modern di seluruh dunia.


Blossoms Itu Bekerja Dengan Baik Untuk Pria

Apa pun yang menggabungkan dedaunan kontras dengan bunga halus cocok untuk memorial yang lebih maskulin. The lily perdamaian adalah contoh yang baik dari pendekatan ini, serta pengaturan laurel dan magnolia dengan daun bekerja ke dalam desain. Karangan bunga dengan bunga mekar putih seperti peony dan anyelir cukup sederhana untuk menambah keindahan pemakaman tanpa mengganggu dari sisa layanan. Bahkan jika orang yang Anda cintai bukanlah jenis orang yang menikmati bunga, adalah kebiasaan untuk menyertakan setidaknya satu pengaturan berbentuk yang dapat ditempatkan di atau dekat kuburan setelah upacara pemakaman.

Bunga Pemakaman yang Tidak Biasa

Jangan takut untuk bercabang jika Anda merayakan kehidupan orang yang kreatif atau artistik. Beberapa ide bunga pemakaman yang tidak biasa termasuk:

Dicelup mawar dan anyelir dengan pelangi, warna-warni, atau bahkan kelopak hitam
Hijau dengan daun dan batang yang menarik, bukan bunga tradisional
Pengaturan balok busa kustom dalam bentuk bola, anjing, atau bahkan tengkorak
Bunga besar dan menarik seperti burung cendrawasih, gladiol raksasa, dan lonjakan tiga kaki lupin.

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...