Friday, November 30, 2018

Bunga Eustoma Arti simbolis dan makna warna


Anda mungkin berpikir bahwa simbolisme bunga itu tidak penting, tetapi ketika Anda memikirkannya, simbolisme bunga ada di mana-mana. Anda tidak bisa hanya pergi dan membeli bunga untuk kekasih Anda, ini harus menjadi bunga yang mewakili emosi terdalam Anda.

Apakah Anda ingin mengungkapkan cinta atau kekaguman, bunga-bunga yang Anda pilih untuk buket sangat penting.

Warna bunga serta simbolisme yang telah terikat pada bunga, sangat penting. Memilih bunga yang salah dapat menyebabkan kebingungan dan penerimaan pesan yang salah yang tidak dimaksudkan.

Bunga Eustoma juga dikenal sebagai bunga Stock atau Lisianthus. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lebih banyak tentang simbolisme tersembunyi dari bunga sederhana nan indah ini dan apa pesan yang disembunyikan bunga ini.



Arti dari bunga Eustoma

Setiap bunga memiliki arti simbolisnya sendiri dan kita perlu memahaminya sebelum kita memutuskan untuk memberikannya kepada seseorang yang kita cintai. Anda tentu tidak ingin orang lain mendapatkan pesan yang salah dari Anda, oleh karena itu penting untuk mengetahui makna tersembunyi di balik bunga.

Bunga Eustoma memiliki beberapa arti dan mereka adalah:

Apresiasi
Keramahan
Kekaguman
Rasa manis
Keinginan untuk keterbukaan
Masa hidup yang panjang dan bahagia
Damai dan pesona.

Apresiasi - Arti bunga Eustoma adalah penghargaan. Ini membuatnya menjadi bunga sempurna bagi seseorang yang ingin Anda tunjukkan kekaguman dan rasa hormat yang Anda rasakan.

Keramahan - Ini adalah makna lain dari bunga Eustoma. Memberi hadiah bunga cantik kepada teman ini tidak akan membuat dia merasa terhina dan tidak akan mengirim pesan yang salah ke penerima.

Kekaguman - Serupa dengan makna pertama, bunga Eustoma juga merupakan simbol kekaguman, jadi itu adalah hadiah yang sempurna untuk seseorang yang sangat Anda hormati.

Manisnya - Bunga Eustoma berukuran kecil dan lembut, yang membuatnya mudah dikaitkan dengan makna simbolis ini. Mereka sempurna sebagai hadiah manis untuk orang yang Anda cintai.

Keinginan untuk keterbukaan - Hadiah bunga Eustoma kepada seseorang yang ingin Anda lihat sebagai orang yang lebih terbuka. Makna ini juga meminta pembukaan hati dan jiwa seorang individu.

Masa hidup yang panjang dan bahagia - Eustomas dapat diberikan sebagai hadiah ulang tahun atau hadiah untuk kerabat Anda. Maknanya adalah berharap orang ini memiliki masa hidup yang panjang dan bahagia.

Perdamaian dan pesona - Makna lain yang membuat mereka menjadi hadiah sempurna bagi hampir semua orang yang disayangi hati Anda dan yang Anda ingin melihat bahagia.



Eustoma - Arti Etimologis


Nama Eustoma berasal dari Yunani kuno dan bunga khusus ini dikenal di sana sebagai pesona cinta. Nama Eustoma digabungkan dari dua kata, eu (yang berarti kebaikan) dan stoma (yang berarti mulut).

Dalam terjemahan, bunga ini dikenal sebagai "mulut yang baik" dan itu melambangkan cinta, kasih sayang, kedamaian dan cinta pada umumnya.

Eustoma - Simbolisme
Bunga Eustoma sangat dikenal sebagai bunga yang ramah, atau bunga yang Anda berikan ketika Anda ingin mengekspresikan keterampilan sosial Anda yang baik. Di Yunani kuno mereka dikenal sebagai "mulut baik" dan biasanya mewakili cinta, kepuasan dan kedamaian.

Bunga-bunga ini diberi karunia dalam pertemuan sosial dan juga untuk berbagai kesempatan lain.

Nilai simbolis mereka juga terkait dengan cinta dan mengekspresikan cinta. Bunga Eustoma dapat menjadi hadiah Hari Valentine yang ideal untuk kekasih Anda, terutama jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru dan berbeda tahun ini.

Eustoma - Makna warna

Bunga Eustoma hadir dalam beberapa warna berbeda. Warna-warna ini adalah:

Ungu

Eustomas Ungu melambangkan keluarga kerajaan, bangsawan, dan kecantikan. Bunga-bunga ini ideal untuk upacara dan acara-acara khusus seperti pernikahan. Warna ungu menambah keanggunan dan keindahan bunga sederhana ini, menjadikannya dekorasi pernikahan yang sempurna.

Kuning
Eustomas Kuning adalah simbol sukacita dan kebahagiaan. Mereka dapat digunakan di hampir setiap kesempatan dan merupakan dekorasi yang sempurna untuk rumah Anda. Warna kuning pada umumnya menuntut perhatian kita tetapi juga membangkitkan emosi positif di setiap orang.

Putih
White Eustomas adalah hadiah yang sempurna untuk teman, tetapi mereka juga melambangkan spiritualitas, kepolosan dan kesucian. Bunga yang indah ini juga bisa menjadi dekorasi pernikahan yang sempurna dan bahkan tambahan cantik untuk buket pernikahan Anda.
Berwarna merah muda

Bunga Pink Eustoma adalah simbol cinta dan romansa, dan merupakan hadiah yang sempurna untuk pasangan Anda. Jangan membatasi diri hanya kepada pasangan Anda, karena bunga-bunga ini dapat diberikan kepada teman-teman Anda juga.
Jeruk

Kelopak oranye melambangkan persahabatan, tetapi juga sukacita, kebahagiaan, dan energi positif. Anda dapat menempatkan buket bunga Eustoma yang cantik di rumah Anda untuk mengundang beberapa getaran positif.
hijau

Green Eustomas melambangkan uang dan kekayaan, dan itu adalah hadiah besar bagi hampir semua orang. Anda bahkan dapat menempatkan buket Eustomas hijau ke rumah Anda, untuk membuka pintu bagi kekayaan dan kemakmuran.

Eustoma - Fakta dan karakteristik botani

Eustoma, juga dikenal sebagai Eustoma, lonceng Texas, Prairie lynx atau Prairie Rose, dan botanikal sebagai Eustoma grndiflorum, cocok untuk tumbuh di hampir semua wilayah iklim. Bunga-bunga Eustoma juga dihiasi dengan campuran bunga di kebun. Sangat populer sebagai bunga potong dan digunakan dalam rangkaian bunga.

Bunga lili bunga mewah, mirip dengan mawar, muncul tidak hanya dalam nuansa warna biru dan ungu, tetapi juga dalam warna pink, hijau muda, dan juga putih. Bunganya bisa tunggal atau ganda. Beberapa varietas memiliki bunga dengan "kalung" yang berwarna lebih gelap di sepanjang tepi dan di tengah.

Meskipun beberapa instruksi untuk pemuliaan Eustoma menunjukkan bahwa pekebun tidak boleh menanam tanaman dengan warna bunga yang berbeda, sebagian besar sumber membantahnya, dan menyarankan Anda memilih spesies yang sama karena ada varietas yang dapat tumbuh terlalu banyak dan tidak cocok untuk tumbuh. di Taman. Tanaman Eustoma mencapai tinggi 60-75 cm, kecuali Anda mengolah beberapa varietas kerdil yang paling cocok untuk ditanam dalam pot.

Tanaman Eustoma dapat tumbuh dari biji kecil, jika Anda memiliki lingkungan yang tepat, bagaimanapun, lebih sering dibeli sebagai herbal. Petani mengatakan bahwa dibutuhkan 22 hingga 24 minggu untuk pengembangan benih, jadi buatlah mudah bagi Anda untuk menanam Eustoma sendiri di kebun rumah Anda dan cukup membeli tanaman siap pakai.

Jangan ragu-ragu untuk memindahkan tanaman daun ketika Anda membawanya keluar dari kamar bayi. Eustomaa tidak cocok untuk ditanam dalam pot kecil karena akar dapat tersangkut jika mereka tetap dalam pot kecil, yang dapat secara permanen melukai perkembangan tanaman (itu akan ternoda). Waktu tanam bervariasi dari iklim ke iklim. Di daerah dengan embun beku, mulailah menanam ketika bahaya dari mereka lewat. Di zona yang lebih hangat, Anda dapat mulai menanam sedikit lebih awal, misalnya, pada bulan Maret.



Penanaman Eustoma dilakukan di tanah yang dipangkas dengan baik di tempat yang cerah. Eustoma harus ditanam pada jarak 15-20 cm untuk menyebarkan batang dapat bergantung satu sama lain.

Jika beruntung, jangan repot-repot mengambil bunga atas dan buat buket yang bagus untuk rumah. Bunga-bunga Eustoma dapat bertahan hingga dua minggu di air.

Popularitas Eustoma sebagai bunga potong memungkinkan untuk menemukannya di toko bunga sepanjang tahun. Bunga sangat mudah untuk tumbuh, Anda akan terkejut berapa lama musim berbunga untuk tanaman ini panjang.

Menjaga kelembaban di tanah, tetapi hindari penyiraman yang berlebihan dari Eustoma dan berhenti dengan itu sampai tanaman tersebut diam. Mengatasi keterampilan mengolah Eustoma akan memberi Anda kesenangan dalam jangka panjang dan akan memberi Anda bunga yang tahan lama untuk pengaturan rumah.

Eustoma - Pesan rahasia

Pesan rahasia di balik bunga Eustoma adalah untuk selalu bersukacita apa pun yang terjadi. Masalah dalam hidup bisa dilalui dan semuanya bisa diselesaikan, hanya jika Anda menetapkan pikiran untuk itu. Bunga Eustoma membangunkan perasaan bahagia dan energi positif, yang menjadikannya dekorasi ideal untuk rumah kita.

Selain itu, bunga yang lembut ini juga merupakan simbol cinta dan romansa, oleh karena itu Anda dapat memilih untuk memilih bunga ini sebagai hadiah Hari Valentine Anda untuk kekasih Anda.

Bunga Eustoma memiliki banyak warna yang berbeda, yang membuatnya ideal untuk setiap kesempatan. Penampilan mereka yang sederhana namun tetap elegan membuat mereka menjadi favorit banyak orang. Bunga kecil ini adalah contoh sempurna tentang betapa kecilnya kita dapat memiliki kepentingan yang begitu besar dalam hidup dan bagaimana setiap orang dapat menambahkan begitu banyak hal kepada dunia.

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...