Sunday, December 2, 2018

Anggrek: di Agenda Bunga November

Ini semua tentang anggrek yang anggun di bulan November, dengan tamu istimewa seperti Vanda, Cymbidium dan Phalaenopsis. Pelanggan Anda akan segera menemukan keindahan cantik ini di Agenda Bunga di Funnyhowflowersdothat.co.uk. Jadi, kejutkan pelanggan Anda dengan banyak kemungkinan styling bunga glamor ini.

Apa Itu Bunga Anggrek ?

Bunga Anggrek termasuk kedalam suku Anggrek-anggrekan atau bisa disebut juga dengan famili “Orchidaceae”Orchidaceae sendiri berasal dari bahasa yunani, “orchis” yang artinya berarti buah zakar atau Testicle. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan oleh adanya mitos terdahulu yang selalu mengaitkan bunga ini dengan pria. Entah itu warna, hingga bentuk dan strukturnya.

Asal-usul anggrek

Anda tidak pernah menanyakan usia seorang wanita, jadi tidak ada yang benar-benar dapat mengatakan berapa usia kecantikan ini di keluarga terbesar kedua di dunia. Yang kami tahu adalah banyak warna dan bentuk anggrek yang luar biasa berasal dari hutan hujan tropis. Berbagai spesies tumbuh sebagai epiphytes di pohon, di cabang atau ranting dengan akar mereka di udara. Anggrek yang sekarang dapat dibeli di toko Anda sebagai bunga potong telah dikembangkan dari spesies alami ini.

Warna dan bentuk anggrek

Ada dan anggrek yang sesuai dengan setiap gaya, jadi kecantikan ini layak mendapatkan gelar untuk Bunga Sempurna. Ada lebih dari 25.000 spesies di alam liar, dan bunganya memiliki warna yang mengesankan: mulai dari pastel bubuk hingga merah muda permen atau putih Zen. Bahkan ada cetakan harimau, bintik-bintik sapi, dan garis-garis.
Gunakan Phalaenopsis yang mirip kupu-kupu, Vampy vampir, dan Cymbidium yang ramping, semuanya sama indahnya dengan nama mereka. Banyak spesies juga datang dalam berbagai ukuran mulai dari bunga mini hingga mekar penuh raksasa.

Tips perawatan untuk pelanggan Bantu pelanggan Anda untuk menikmati anggrek lebih lama dengan memberi mereka tips berikut untuk masa pakai vas yang panjang:

Pilih vas bersih atau tabung bunga dan isi dengan air keran pada suhu kamar.
Tambahkan makanan bunga potong (spesialis makanan anggrek jika mungkin) ke air untuk kehidupan vas yang lebih panjang.

Potong atau potong batang secara diagonal dengan 3 hingga 5 cm dengan pisau atau sekat yang tajam dan bersih. Hanya memangkas 0,5 hingga 1 cm dari bunga yang lebih kecil.

Jangan menempatkan anggrek di draf, di bawah sinar matahari penuh atau di dekat pemanas sentral.

Anggrek tidak sangat haus, tetapi lakukan di atas vas atau tabung dengan air keran secara teratur!
Jangan menyentuh bagian dalam bunga yang lembut - bibir - untuk mencegahnya layu dengan cepat.
Jangan menempatkan anggrek di dekat semangkuk buah. Buah memancarkan gas ethylene yang akan menyebabkan anggrek berumur lebih cepat. Anggrek sangat sensitif terhadapnya.


Resep buket: 

anggrek, mimpi eksotis
Vanda, Phalaenopsis dan Cymbidium semuanya berasal dari hutan hujan tropis. Mereka adalah bintang yang membuat buket ini. Jika Anda memilih varietas dalam nuansa warna merah jambu dan kuning, Anda dapat membuat buket antik eksotis yang mengingatkan Anda pada kartu pos bergambar dari tujuan liburan dari Fifties dan Sixties.

Anda akan perlu:

Vanda
Phalaenopsis
Cymbidium
Opulus vibernum (buah beri merah)
Delphinium
Limonium (sea lavender atau statice)
Brassica
Anyelir
Kesediaan untuk menjadi berani

Anggrek simbolisme

Anggrek melambangkan persahabatan murni. Ketika orang Brazil memberikannya sebagai hadiah, mereka memberikan ciuman untuk setiap bunga. Di India, Vanda biru melambangkan perdamaian, dan di Cina Cymbidium mewakili persahabatan. Anggrek adalah bunga kesukaan First Lady Jackie Kennedy. Bicara tentang keanggunan .

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...