Thursday, December 20, 2018

10 Bunga Paling Romantis


Bunga adalah salah satu cara terbaik untuk mengatakan "Aku mencintaimu" kepada seseorang yang spesial dalam hidupmu. Tidak yakin jenis bunga apa yang harus dipilih?

Inilah sepuluh bunga paling romantis, tetapi jangan gunakan kata kami untuk itu. Lihatlah dan lihat bunga mana yang tampaknya sesuai dengan gaya dan kepribadian orang yang Anda cintai.


berikut 10 Bunga Paling Romantis 



1-Tulips


Bunga-bunga ini untuk tipe orang yang bahagia-pergi-beruntung. Mereka datang dalam berbagai warna, termasuk merah, kuning, ungu, putih, dan merah muda. Sebuah tanaman bohlam, tulip mewakili musim semi itu telah tiba, dan mekar hanya selama 3-7 hari.

Artinya: Tulip merah melambangkan “cinta”, sementara tulip putih dimaksudkan untuk permintaan maaf.
Acara Khusus: Bunga-bunga ini paling baik untuk ulang tahun atau ulang tahun, atau untuk hubungan baru yang belum begitu serius.
Pesan Anda: Sebuah pesan untuk disertakan dalam buket tulip mungkin: “Saya sangat senang kami telah bertemu. Saya menantikan lebih banyak tanggal seperti yang sudah kami miliki. ”

2-Lilac


Hal ini biasanya terlihat dalam warna ungu muda, yang mewakili rasa cinta pertama. Bunga ini akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk cinta muda atau baru dengan pasangan.

Artinya: Ada juga warna magenta yang lebih kuat yang tersedia untuk melambangkan jenis cinta yang lebih kuat.
Acara khusus: Sempurna untuk ulang tahun atau hanya karena, berikan kekasih Anda buket bunga ungu yang indah.
Pesan Anda: “Saya ingat pertama kali kami bertemu dan betapa saya ingin mengenal Anda lebih banyak. Selamat Ulang Tahun untuk cinta sejatiku. ”

3-Red Roses


Mereka dianggap paling romantis dari semua bunga.

Artinya: Meskipun mawar memiliki banyak warna, mawar merah yang dalam adalah simbol cinta abadi. Mereka mewakili cinta yang dalam dan sejati dengan pasangan.
Acara Khusus: Saat Hari Valentine adalah saat jumlah terbesar mawar merah dibeli untuk orang yang dicintai, mereka juga merupakan hadiah besar untuk ulang tahun pernikahan, ulang tahun, atau hari istimewa seperti lamaran pernikahan.
Pesan Anda: Berikan buket dengan pesan cinta dan gairah. “Selamat Ulang Tahun kepada istri dan ibu yang paling berbakti dan penuh kasih. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku. ”

Silakan periksa koleksi mawar yang indah dan saran pesan peringatan untuk menemani bunga Anda.

4-Anggrek


Anggrek lebih halus dan eksotis daripada bunga lainnya. Sementara mekar dapat memudar, tanaman memiliki periode istirahat dan kemudian dapat rebloom dengan perhatian dan perawatan yang tepat.

Artinya: Sejak tahun 1800-an mereka juga datang untuk mewakili kemewahan. Ada beberapa variasi dan warna untuk dipilih, hampir setiap warna pelangi, yang melambangkan keberuntungan, harapan, dan cinta.
Acara Khusus: Anggrek paling baik diberikan untuk ulang tahun atau Hari Valentine.
Pesan Anda: "Anda halus, cantik, dan berharga seperti anggrek ini, mereka membuat saya memikirkan Anda."

Silakan periksa koleksi anggrek segar kami dan pesan Hari Valentine untuk menemani bunga Anda.

5-Lily


Lily adalah pilihan dramatis dan berani untuk hadiah.

Artinya: Pilih warna merah muda cerah dengan aksen putih untuk orang yang mencintai terang dan cantik di rumah atau kantor mereka. Paling sering bunga bakung ini terkait dengan makna kekayaan dan kemakmuran.
Acara Khusus: Berikan ini untuk Hari Valentine atau ulang tahun.
Pesan Anda: “Bunga-bunga yang semarak ini membuat saya berpikir tentang Anda dan kepribadian Anda yang luar biasa dan berkilauan. Jangan pernah berubah. Aku cinta kamu."

6-Anyelir



Anyelir pastel adalah hadiah untuk orang yang lebih pendiam dan introvert.

Artinya: Anyelir putih melambangkan cinta murni, sementara warna merah muda berarti kekaguman.
Acara Khusus: Anyelir adalah bunga untuk bulan Januari, jadi mereka sangat tepat untuk hadiah ulang tahun.
Pesan Anda: “Selamat ulang tahun kepada pacar sayangku yang manis. Kamu yang terbaik."

7-Asteries


Ada banyak jenis aster. Gerbera aster adalah pilihan yang sangat populer dan datang dalam array besar warna-warna cerah.

Artinya: Aster umumnya mewakili keluguan dan keceriaan.
Acara Khusus: Pilih buket bunga aster untuk hubungan baru atau untuk mengembangkan persahabatan menjadi sesuatu yang lebih.
Pesan Anda: “Saya senang mengenal Anda. Terima bunga ini sebagai tanda kasih sayang saya yang semakin besar untuk Anda. ”

Silakan periksa koleksi indah daisy dan pesan kartu untuk menemani bunga Anda.

8-Alstroemeria


Alstroemeria juga dijuluki "lily Peru" adalah bunga yang berani yang akan membuat pernyataan di sebuah ruangan. Meskipun memiliki konotasi pertemanan, ada makna lain yang terkait dengan pengabdian dan bisa dianggap lebih romantis.

Artinya: Pilih warna merah muda atau merah untuk dampak paling romantis, atau warna ungu untuk menunjukkan keindahan dan royalti.
Acara Khusus: Paling baik diberikan untuk ulang tahun atau Hari Valentine, tunjukkan kepada pasangan Anda bahwa Anda peduli dengan buket bunga Alstroemeria yang cantik.
Pesan Anda: “Kamu sangat istimewa dan langka, sama seperti bunga-bunga unik ini. Saya menghargai cinta dan waktu kita bersama. ”

9-Camellia


Camellia adalah pilihan sempurna untuk pasangan yang merayakan bertahun-tahun bersama.
Artinya: Arti kesetiaan dan umur panjang, bunga ini berasal dari Jepang dan Cina dan telah menjadi bunga yang populer di sana selama berabad-abad.
Acara Khusus: Beli warna merah tua atau merah muda untuk ulang tahun atau hari istimewa.
Pesan Anda: “Kamu adalah cinta saya yang setia dan tahan lama. Aku akan selalu mencintaimu."

10 - Iris Biru


Bunga yang anggun dan tampak canggih, iris biru adalah bunga yang indah dan unik untuk diberikan sebagai hadiah romantis.

Artinya: Iris Biru adalah simbol harapan dan keyakinan. Iris juga Dewi Cinta Yunani.
Acara Khusus: Bunga kelahiran Februari, iris akan menjadi hadiah yang sangat baik untuk ulang tahun, ulang tahun, atau Hari Valentine.
Pesan Anda: “Anda memiliki kecantikan yang langka dan unik, seperti Iris Dewi Yunani yang cantik. Aku semakin mencintaimu setiap hari, kau menarik napasku. ”

Anda tidak bisa salah dengan bunga-bunga indah ini untuk orang yang Anda cintai. Karunia bunga selalu dihargai apa pun acara atau waktu tahun. Bunga dapat menerangi setiap ruangan dan membawa kegembiraan bagi si penerima.

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...