Tuesday, December 25, 2018

10 Tips Pemesanan Bunga Hari Ibu


Jika Anda berencana untuk mendapatkan ibu Anda berbunga pada Hari Ibu ini, kami telah menyusun panduan yang membantu untuk mengungkapkan apa yang perlu Anda pikirkan.

Berikut Adalah 10 tips Pemesanan Bunga Untuk Hari Ibu

1. Pesan di muka
Saat mempertimbangkan pengiriman bunga Hari Ibu, penting untuk melakukan pemesanan dalam banyak waktu.
Ini adalah salah satu musim tersibuk. Jika Anda membiarkannya sampai menit terakhir, penerima mungkin akan kecewa.
Namun, memesan terlalu jauh sebelumnya kemungkinan akan berarti bunga akan layu sebelum hari besar.
Toko bunga tertentu akan memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu, namun masih memilih tanggal pengiriman di masa mendatang. Jika Anda ingin agar pesanan tiba tepat waktu, diatur adalah kuncinya!

2. Pilih dengan bijak
Pilih toko bunga yang tepercaya. Sangat penting untuk memilih toko bunga yang telah direkomendasikan oleh teman atau anggota keluarga, atau toko bunga yang menawarkan ulasan hebat online dan dari mulut ke mulut.
Ada sejumlah ulasan dan rekomendasi yang tersedia secara online, ditulis oleh mereka yang telah menggunakan satu atau banyak layanan pengiriman bunga yang tersedia saat ini. Ini adalah cara terbaik untuk mengurangi banyak pilihan dan memilih penyedia tepercaya.

3. Hal-hal yang perlu diperiksa sebelum mengkonfirmasi pesanan Anda
Ketika sampai pada pengiriman bunga Hari Ibu, periksa pesanan terakhir Anda sebelum menekan konfirmasi.
Sudahkah Anda memilih ukuran, gaya, dan warna yang tepat? Apakah buket yang dimaksud cocok untuk mereka yang Anda hadiahi? Misalnya, apakah akan cocok dengan dekorasi yang ada? Apakah total pesanan termasuk biaya pengiriman, dan yang lebih penting, apakah penjual bunga mengantarkan ke lokasi penerima?
Hal terakhir yang Anda inginkan adalah panggilan telepon beberapa hari setelah pemesanan, menyatakan bahwa penjual bunga tidak mengirim di luar Inggris, atau email yang menyatakan biaya pengiriman tambahan diperlukan untuk memproses pesanan Anda. Ini kemungkinan akan menunda pesanan Anda, artinya penerima kemungkinan akan kecewa.

4. Apa yang cocok dengan gaya hidup penerima?
Jika penerima menawarkan pekerjaan yang sibuk dan kehidupan sosial, itu ide yang baik untuk memilih toko bunga yang menawarkan berbagai slot waktu pengiriman. Jika mereka bekerja malam hari, Anda tidak akan ingin membangunkan mereka dengan layanan pengiriman pagi. Demikian pula, jika mereka bekerja sepanjang hari, layanan pengiriman nanti akan lebih disukai.
Salah satu cara untuk mengatasi ini adalah dengan mengirim bunga ke tempat kerja individu. Kemungkinan mereka memiliki resepsionis yang berjaga di gedung, yang akan dapat memastikan pengiriman buket yang aman kepada penerima yang benar.


5. Periksa cetakan kecil
Beberapa toko bunga online memajang karangan bunga dalam vas, kotak, dan keranjang di layar. Ini tidak selalu berarti karangan bunga yang disarankan akan tiba dengan barang-barang ini, dan mereka sering tersedia dengan biaya tambahan. Sebuah pesan biasanya akan muncul ketika Anda melanjutkan pesanan, menanyakan apakah Anda ingin menambahkan ekstra seperti vas, kartu atau pesan.
Tambahan tambahan lainnya termasuk sampanye, cokelat, boneka beruang, atau hamper.

6. Buket atau tanaman?
Meskipun karangan bunga itu indah dengan sendirinya, mereka tidak bertahan selamanya. Jika ibu Anda memiliki gaya hidup yang sibuk untuk bersaing, mengapa tidak memberinya tanaman sebagai gantinya.
Orang-orang seperti anggrek dan pohon apel, bila dirawat dengan benar, akan bertahan selama bertahun-tahun - memungkinkan Anda untuk memberi hadiah kepada wanita istimewa dalam hidup Anda dengan hadiah yang terus memberi!

7. Catatan pengiriman
Saat melakukan pemesanan melalui telepon atau online, Anda akan sering diberi kesempatan untuk menambahkan catatan pengiriman. Ini mungkin termasuk tips tentang cara menemukan alamat, tetangga yang meninggalkan karangan bunga jika penerima tidak ada, atau waktu terbaik untuk mengirim. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk menambahkan catatan untuk pengemudi pengiriman, karena ini akan memastikan pengiriman hadiah Anda aman. Anda juga dapat menambahkan detail kontak Anda sebagai cadangan!


8. Musim
Saat memilih karangan bunga atau tanaman untuk ibu Anda pada hari Minggu, pilihlah dengan bijak! Jika Anda ingin memesan mekar favoritnya, ada baiknya untuk memeriksa bahwa spesies bunga ini sedang musim. Jika tidak, Anda mungkin harus mencari lebih jauh atau memesan dari toko bunga spesialis.

Ini kemungkinan akan menambah biaya pengiriman bunga Hari Ibu dan juga, hadiah mungkin butuh waktu sedikit lebih lama untuk tiba. Ini semua adalah faktor yang harus dipertimbangkan sebelum memesan bunga secara online atau dari toko bunga.

9. Anggaran
Jika Anda memiliki anggaran tertentu yang ingin Anda pertahankan, perhatikan biaya tersembunyi dan biaya pengiriman tambahan.
Sejumlah toko bunga akan menambahkan biaya pengiriman ke pesanan di akhir konfirmasi, yang dapat menaikkan harga! Toko bunga lainnya menawarkan pengiriman gratis. Karena itu, ide yang baik untuk berkeliling sebelum memilih vendor. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menghabiskan waktu menempatkan pesanan, hanya untuk menyadari biaya akhir di atas anggaran Anda.

10. Berhati-hatilah dengan waktu potong pengiriman hari berikutnya
Jika Anda ingin memilih penawaran toko bunga pada pengiriman hari berikutnya, ada baiknya untuk memeriksa waktu cut-off sebelum melakukan pemesanan.
Lebih sering daripada tidak, Anda harus telah memesan pada 12 tengah hari untuk mengamankan pengiriman hari berikutnya. Selalu baca cetakan kecil sebelum masuk ke layar pembayaran. Penting juga untuk memeriksa metode pembayaran apa yang diterima oleh penjual bunga yang bersangkutan. Mayoritas toko online dan bata dan mortir hari ini akan menerima semua kartu kredit utama, sementara merek yang lebih kecil hanya dapat menerima suka PayPal atau kartu debit. Jika Anda ingin membayar dengan cara tertentu, periksa informasi ini sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...