Sunday, February 3, 2019

Cara Membuat Bouquet Bunga Pengantin


Pikirkan hari ini saat kita melakukan perjalanan kecil ke masa lalu ke salah satu DIY paling populer yang pernah ada. Sebelum kita meninjau kembali bagaimana membuat karangan bunga pengantin bunga palsu, kami harus memberi Anda sedikit cerita kembali. Brooke Allison memotret salah satu DIY terpopuler kami saat ini - DIY Ombre Sugar Hearts. Pastikan untuk memeriksanya! Singkat cerita dia menghubungi kami tentang melakukan DIY lain dan Diy Hydrangea Dan Mum Bouquet menarik perhatiannya. Seperti kita, dia terkejut mengetahui bahwa bunga itu sutra. Dalam sebuah misi untuk menciptakan sesuatu yang sama hebatnya, dia menghubungi Noreen dari Earth Blossom Flowers. Noreen mengeluarkan tongkat sihirnya dan sekarang di sini untuk menunjukkan kepada kita cara mengambil bunga palsu dan mengubahnya menjadi kenang-kenangan pernikahan yang indah.

Sekarang kita telah berbagi bagaimana kita sampai di sini, mari kita mulai perjalanan bunga palsu kita. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengumpulkan bunga Anda. Anda dapat pergi ke toko kerajinan lokal Anda, tetapi kami menemukan di Afloral.com, mereka memiliki pilihan yang luar biasa dari Billy Buttons ke Peony dan segala sesuatu di antaranya. Harga juga sangat masuk akal.
Noreen menggunakan yang berikut dalam contoh buket kami: Snowberry, Succulents, mawar Ivory Garden, mawar Peach garden, telinga Lamb, mawar semprotan Pink dan pod Poppy.



Persediaan:

Anda akan membutuhkan barang-barang berikut. Semuanya dapat dibeli di toko kerajinan lokal Anda. Kulit kayu birch, lem, benang, kawat bunga, pita bunga, pemotong kawat. Pin atau bros antik jika Anda ingin menambahkan aksesori yang dipersonalisasi.

LANGKAH PERTAMA:

Siapkan batang dengan memotong menjadi potongan-potongan yang bisa digunakan. Gunakan pemotong kawat Anda dan dan potong semua daun berlebih, sisakan hanya satu atau dua dekat dengan bunga. Setelah Anda memiliki kawat bunga batang tunggal dan selotip seperlunya. Ini memungkinkan Anda untuk memperpanjang panjang bunga dengan mudah.

LANGKAH DUA:

Pilih 2-4 bunga untuk memulai dasar buket Anda. Noreen mulai dengan satu batang telinga domba, beberapa pod poppy dan satu batang ranunculus.

LANGKAH KETIGA:

Mulailah membangun buket Anda dengan menambahkan bunga di sekitar bunga dasar Anda. Anda dapat melakukan ini dengan memutar buket dan menambahkan batang sampai buket Anda pada ukuran yang diinginkan. Bagian ini adalah preferensi pribadi tentang apa yang paling cocok untuk Anda.

LANGKAH EMPAT:

Bungkus buket Anda dengan selotip bunga, mulai dari atas dan berjalan menuruni tandan batang. Ini akan memberi buket Anda sedikit dukungan tambahan. Potong sisa batang sampai Anda mencapai panjang yang Anda inginkan.

LANGKAH LIMA:

Potong sepotong kulit pohon birch untuk ukuran dan rekatkan bagian bawah kulit pohon birch ke batang. Anda dapat membeli kulit pohon birch di ebay atau etsy.

LANGKAH ENAM:

Potong seutas benang sepanjang satu yard dan tempelkan lem panas di bagian belakang batang di atas kulit pohon birch untuk mengamankan ujung benang. Lilitkan benang di sekitar batang sedikit menutupi tepi kulit pohon birch. Aman bros atau pin dengan lem panas dan voila Anda memiliki sendiri karangan bunga pengantin palsu.

1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...