Thursday, January 31, 2019

Memilih bunga yang tepat untuk Hari Valentine


Mungkin luar biasa berjalan ke toko bunga lokal, jadi kami di sini untuk membantu!

Kisah memberi Bunga Hari valentine

Hari Valentine adalah salah satu liburan paling terkenal di dunia. Melambangkan hari hati adalah boneka mainan dan sekotak coklat. Tetapi ketika berbicara tentang Hari Valentine, bunga adalah hal pertama yang ada di pikiran semua orang.
Memberi buket bunga kepada orang penting Anda adalah tanda tangan Hari Valentine. Apakah Anda seorang suami yang rajin bekerja atau seorang remaja yang membeli naksir tunggal Anda, memilih bunga yang tepat untuk diberikan adalah sangat penting. Di bawah ini adalah panduan singkat tentang lima bunga yang paling populer digunakan untuk karangan bunga Hari Valentine

Anyelir


Anyelir adalah bunga halus, tampak halus yang sempurna untuk karangan bunga dan vas. Anyelir secara tepat disebut bunga cinta dan karenanya sempurna untuk Hari Valentine. Anyelir hadir dalam banyak warna, termasuk merah muda, merah, persik, dan ungu.
Anyelir cukup fleksibel dalam penggunaannya. Kombinasi standar anyelir untuk Hari Valentine mencakup campuran merah, putih, dan merah muda. Anyelir biasanya dipasangkan dengan mawar, aster, dan bunga lainnya saat membuat karangan bunga.

Aster Gerbera

Aster Gerbera adalah bunga-bunga cerah dan berwarna-warni yang sedikit lebih besar dari aster biasa. Tidak seperti mawar yang biasanya hanya satu warna, aster gerbera datang dalam kombinasi warna-warna cerah seperti merah muda, merah, jeruk, dan kuning. Karena ukurannya dan perpaduan rona yang cerah, aster gerbera biasanya baik sendiri. Anda tidak perlu mencampur dan mencocokkannya dengan bunga lain. Karena agak menyerupai bunga matahari, aster gerbera sangat bagus untuk vas. Mereka membuat tampilan yang sangat baik di meja kantor dan rumah.

Anggrek


Terakhir, anggrek adalah bunga yang tampak eksotis yang dapat diberikan pada berbagai kesempatan. Namun, pada Hari Valentine, Anda mungkin membutuhkan sesuatu dengan sedikit “keuletan.” Gunakan anggrek untuk melengkapi jenis bunga lain dalam karangan bunga. Mawar, anyelir, atau tulip dapat menjadi pusat perhatian, sementara anggrek dapat memainkan peran sebagai aktor pendukung, mengisi celah di karangan bunga Anda.

Mawar


Ketika orang berpikir tentang bunga, mereka biasanya berpikir tentang mawar. Mawar datang dalam berbagai warna, dari merah ke merah muda ke putih.
Mawar merah adalah pilihan umum bunga di Hari Valentine. Mawar merah melambangkan cinta. Karangan bunga terdiri dari apa-apa selain mawar merah yang cantik untuk dilihat dan menyampaikan pesan yang sangat mudah.
Mawar merah muda menandakan rasa terima kasih, kekaguman, atau rasa manis. Itu adalah pilihan yang baik jika Anda ingin memberi buket atau ibu kepada bibi Anda.
Mawar putih menandakan kesucian. Karangan bunga mawar putih memberikan tampilan yang halus, tetapi kadang-kadang mawar putih dicampur dengan sepupu mereka yang berwarna lebih cerah untuk menciptakan tampilan yang bersemangat dan kontras.
Mawar kuning, di sisi lain, mewakili persahabatan. Jika Anda memiliki teman baik yang ingin Anda beri mawar, campuran putih dan kuning bisa menjadi pilihan yang baik.
Terakhir, mawar oranye mewakili keinginan. Jika orang yang Anda sukai atau orang yang Anda minati memiliki pemahaman yang baik tentang makna bunga, memberikannya mawar oranye mungkin merupakan pilihan yang baik jika Anda ingin mengirimkan sinyal kepada mereka.

TULIPS


Tulip pada dasarnya adalah bola lampu kecil bunga. Kombinasi merah, putih, dan merah muda bekerja untuk sebagian besar kesempatan ketika membangun karangan bunga. Tulip adalah bunga yang bagus dan seimbang yang bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, termasuk Hari Valentine. Tulip sering dikaitkan dengan ide keseimbangan dan kenyamanan, dan merupakan salah satu bunga taman paling populer di luar sana. Seperti aster gerbera, tulip sangat bagus sebagai pajangan vas.

5 tips merawat bunga agar buket Valentine tetap segar lebih lama:

·         Potong batang dua inci, pada sudut untuk memungkinkan asupan air yang lebih baik.
·         Buang daun di bawah garis air dan daun mati di atasnya.
·         Gunakan vas yang bersih dan penuhi air.
·         Hindari sinar matahari langsung, panas, angin dan buah.
·         Letakkan buket Anda di lemari es setiap malam sebelum tidur.

No comments:

Post a Comment

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...