Tuesday, March 12, 2019

10 Bunga Yang Memberi Anda Pukulan untuk Uang Anda


Bunga adalah salah satu hadiah paling indah dari alam yang dapat digunakan untuk hadiah dan ekspresi cinta. Walaupun kebanyakan bunga cukuplah murah namun ternyata ada juga bunga-bunga yang disebut adalah bunga termahal di dunia, dan beberapa tangkai bunga ini dapat mengosongkan dompet Anda dengan sebegitu cepatnya. Berikut adalah 10 bunga paling mahal yang ada di dunia.

Berikut 10 Bunga Yang Memberi Anda Pukulan untuk Uang Anda

Bunga Celosia


Tahunan taman potong klasik ini hadir dalam bentuk dan ukuran yang belum pernah dicoba oleh kebanyakan orang. Tumbuh dari biji akan memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan lebih dari tersangka biasa yang Anda lihat di pusat-pusat kebun: ada celosia "jambul" yang tampak cerdas seperti yang ditunjukkan di atas (C. argentea cristata), varietas berbulu lembut (C. argentea plumosa), dan tipe berbentuk panah halus (C. argentea spicata). Semuanya luar biasa untuk menambahkan tekstur di tepi atau vas.

Bunga Castor Seed 


Wanita cantik yang eksotis ini akan menarik perhatian di perbatasan yang cerah, tumbuh dengan cepat selama satu musim menjadi raksasa setinggi sepuluh kaki. Anda dapat menggunakan polong biji kering dalam rangkaian bunga, tetapi tangani dengan hati-hati, karena bijinya adalah sumber racun risin; jika Anda memiliki anak-anak atau hewan peliharaan, yang terbaik adalah memotong bunga merah muda yang kabur sebelum mereka pergi untuk berbiji.

Bunga Amaranth / Love Lies Bleeding


Amaranth berada di puncak daftar sepuluh keindahan yang dipilih oleh Hillary Alger dari Johnny's Selected Seeds yang memberikan pengembalian besar untuk investasi kecil. Semua tersedia secara luas dari pusat-pusat taman, tetapi Anda juga dapat menanamnya dari biji untuk uang. Bentuk mekar unik Amaranth adalah kontras yang menarik dengan bunga khas perbatasan dan membuat pengisi yang indah untuk rangkaian bunga. Beberapa varietas, seperti yang ditunjukkan, memiliki bunga terjumbai; yang lain memiliki bentuk tegak runcing.

Bunga Hyacinth


Biarkan tanaman anggur ini berputar di atas pagar atau terali dan membuat Anda terkesan dengan bunga-bunganya yang harum dan berwarna indah, dedaunan berwarna anggur dan polong biji ungu yang menarik. Bunga tetap indah saat dipotong dan juga bisa dimakan. Anda bisa memakan kacang juga, tetapi rebus dua kali lebih dulu karena mengandung racun yang perlu diurai; jika tidak, keringkan polongnya dan tambahkan ke rangkaian bunga berikutnya.

Baca Juga : bunga ulang tahun sebagai hadiah ulang

Bunga Balsem Monarda / Lebah


Jika Anda memiliki ruang besar untuk diisi, monarda akan muncul. Di sebagian besar kebun, bunga ini menyebar dengan kuat tetapi tidak agresif, membuat rumpun mekar merah yang tajam yang menarik kolibri, lebah, dan kupu-kupu. Kemungkinannya adalah, Anda juga akan tertarik dengan aroma segar dan segar - Anda dapat membuat teh dengan aroma cerah dari bunga dan daun.

Bunga Matahari Bercabang



Bunga matahari adalah definisi mencolok, dan ada begitu banyak varietas menarik yang tersedia dari biji sehingga memalukan untuk tidak memiliki setidaknya satu di perbatasan Anda. Sebagai bonus, varietas bercabang menghasilkan banyak mekar tambahan untuk meja Anda. Hillary Alger dari Johnny's Selected Seeds suka menumbuhkan campuran bunga matahari bercabang bersama: ‘Strawberry Blonde,’ yang digambarkan di atas, ‘Liburan,, Cokelat’, dan ‘Buttercream’ membuat palet yang enak.

Bunuga Zinnia


Hillary Alger dari Johnny's Selected Seeds mengatakan zinnias adalah bunga yang "harus dimiliki", mudah tumbuh dan sangat ceria. Menabur perbatasan kosong dengan campuran biji zinnia tinggi seperti 'Benary's Giant' atau 'Giant Dahlia' setelah salju terakhir di musim semi, dan pada bulan Juli Anda akan terpesona oleh pelangi warna setinggi empat kaki yang mekar. Otak keluar. Untuk efek yang lebih kompak namun sama-sama membuka mata, coba seri Profusion.

Bunga Morning Glory



Anda mungkin waspada terhadap kejayaan pagi yang tumbuh karena keluarga ini menjadi tuan rumah bagi beberapa tanaman preman - tetapi 'Langit Biru' tahunan (Ipomoea tricolor) tahunan bukan salah satunya. Kiat: Selalu periksa daftar spesies invasif negara Anda untuk memastikan. Pendaki yang berperilaku baik ini adalah cara yang anggun untuk berkebun secara vertikal - berikan dukungan untuk memanjat dan itu akan menghadiahi Anda dengan lautan bunga biru yang indah. Tapi jangan memupuk, atau Anda akan mendapatkan lebih banyak dedaunan daripada bunga.

Bunga Chasing Nasturtium


Seperti kata pepatah taman, wadah Anda membutuhkan thriller (tanaman fokus dramatis), pengisi (untuk tekstur), dan spiller (sesuatu yang indah untuk mengalir di tepi). Jika Anda mencari drama, trailing nasturtium adalah spiller yang mungkin hanya mencuri pemandangan - warnanya merah, oranye, mawar, dan kuning di atas dedaunan hijau yang sehat sepanjang musim. Plus rasanya enak dan pedas di salad.

Bunga Scarlet Runner Bean



Ini adalah tanaman anggur lain yang tumbuh cepat yang menyediakan penyaringan yang efektif sambil menarik kolibri dengan mekar merah yang intens. Bunga yang dapat dimakan dan polong kacang yang enak membantu membayar sewa - Anda dapat memakan polong segar saat masih muda atau sebagai kacang yang dikupas saat matang.




1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...