Thursday, March 14, 2019

10 Bunga Romantis Terbaik



Bunga dan romansa berbagi sejarah panjang dan penuh gairah. Bahkan, sejak zaman kuno, bunga telah menjadi bahasa yang diam namun fasih dari semua hal yang berkaitan dengan hati! Dan, tidak, mawar tidak memonopoli romansa seperti yang biasa dirasakan.

 Berikut Adalah 10 bunga romantis teratas sepanjang masa.

1. Bunga Iris


bahasa Yunani untuk 'pelangi' karena varietasnya yang berwarna-warni yang indah, Iris adalah simbol iman, harapan, keberanian, kebijaksanaan, dan kekaguman. Keluarga bangsawan kuno selalu menunjukkan preferensi yang nyata untuk Iris, menyebutnya sebagai bunga perlindungan ilahi. Tidak mengherankan, budaya Mesir dan India kuno menghormati bunga ini.

2. Bunga liar


Sederhana namun menakjubkan dan dalam warna untuk menyenangkan setiap wanita, bunga liar membuat karangan bunga yang indah dan eklektik. Mereka melambangkan spontanitas dan perhatian. Dan, ya, dia sangat langka seperti bunga-bunga cantik ini.

3. Bunga Lilac


Lembut, cantik dan dengan aroma yang hampir menghipnotis, lilac berarti kepolosan dan keremajaan. Mekar populer lainnya pada Hari Valentine, lilac dapat membakar hati dengan kehadirannya semata-mata.

4. Bunga Anyelir


Mungkin saingan lengkung mawar terbesar, anyelir berdiri untuk cinta dan merupakan bunga paling populer kedua setelah mawar pada Hari Valentine. Itu bisa tetap segar hingga tiga minggu.

5. Bunga Anggrek


Eksotis, tidak biasa dan menggoda, anggrek hanya berarti satu hal bagi seorang wanita. Dia eksklusif dan istimewa dan dicintai dengan penuh semangat oleh pria yang menyajikannya kepadanya.

6. Bunga Lily


Ethereal, berkelas dan elegan, bunga bakung adalah bunga untuk diberikan jika Anda ingin menyampaikan pengabdian Anda kepada wanita yang Anda cintai. Itu juga singkatan dari kecantikan yang tidak bersalah.

7. Bunga Tulip


Tulip menandakan cinta yang sempurna dan bagus untuk acara-acara 'hanya karena'. Bunga-bunga yang menarik ini memiliki warna menarik seperti merah, kuning, ungu dan merah muda gelap, dan menjadikannya karangan bunga yang indah. Pilih saja banyak multi-warna dan perhatikan wajahnya menyala.

8. Bunga Daisy


Kepolosan, kemurnian, dan cinta yang setia mewakili bunga yang indah ini. Nyanyian Victoria yang terkenal dari 'dia mencintaiku, dia tidak mencintaiku' dinyanyikan sambil memetik kelopak bunga daisy. Memberi bunga aster kepada seorang wanita menandakan gairah dan cinta abadi Anda untuknya.

9. Bunga Matahari


Mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir, bunga matahari singkatan dari adorasi.

10. Bunga Mawar Merah


Tidak ada daftar bunga romantis yang dapat lengkap tanpa termasuk mawar merah - bunga klasik romansa dan cinta. Mawar dikatakan sebagai favorit Venus (dewi cinta Romawi) dan Aphrodite (dewi cinta Yunani).

1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...