Friday, May 3, 2019

Arti & Simbolisme Bunga Ranunculus


Penyebutan bunga ranunculus biasanya menyulap gambar bunga mencolok dengan ruffles kelopak kertas tipis dalam warna-warna berani yang berkisar dari putih dan merah muda pastel ke merah menyala dan kuning cerah dan emas. Bunga-bunga yang mengesankan ini adalah Tecolote ranunculus, juga disebut Persia ranunculus. Mereka adalah spesies yang paling umum dari genus ranunculus yang berisi lebih dari 600 ratus spesies bunga. Buttercup liar yang umum, dengan kelopak kuning cerah mereka juga ranunculus. Di beberapa daerah, bunga yang dijual di toko bunga sebagai ranunculus juga dikenal dengan nama buttercup.

Apa Arti Bunga Ranunculus?

Sementara banyak bunga memiliki banyak makna, bunga ranunculus tidak. Itu berarti:
·         Pesona Radiant
·         Kamu tampan
·         Kamu Menarik

Arti Etimologis Bunga Ranunculus

Nama ranunculus adalah kombinasi dari dua kata Latin, rana yang berarti katak dan sedikit berarti unculus. Diasumsikan bahwa bunga ranunculus mendapatkan nama ini karena mereka tumbuh di sepanjang sungai dan berlimpah seperti katak kecil di musim semi.
Legenda Asli Amerika: Bunga ranunculus juga dikenal dengan nama Coyote Eyes. Menurut Native American Legend, itu mendapatkan nama ini ketika Coyote melemparkan matanya ke udara dan menangkapnya lagi untuk menghibur dirinya sendiri. Tampaknya Eagle tiba-tiba menukik ke bawah dan menyambar mata Coyote dari udara. Tidak bisa melihat tanpa matanya, Coyote memetik dua buttercup dari lapangan dan menjadikannya sebagai mata baru.
Legenda Persia: Menurut legenda Persia, seorang Pangeran Persia muda yang selalu mengenakan warna hijau dan emas, menjadi terpikat dengan salah satu nimfa yang indah dan bernyanyi untuk siang dan malam. Menurut satu versi, nimfa menjadi begitu lelah mendengarkan Pangeran muda bernyanyi sehingga mereka mengubahnya menjadi bunga ranunculus. Versi lain menyatakan pangeran muda meninggal karena patah hati ketika cintanya tidak dikembalikan dan muncul bunga ranunculus raksasa di tempatnya.

Simbolisme Bunga Ranunculus

Bunga ranunculus muncul untuk melambangkan pesona dan daya tarik lintas budaya dan generasi. Dalam bahasa Victoria bunga, bunga ranunculus memberi tahu wanita itu bahwa dia menawan dan menarik.

Fakta Bunga Ranunculus

Ranunculus Persia adalah tanaman asli dari Timur Tengah, sedangkan buttercup liar biasa tumbuh liar di sepanjang tepi jalan dan di padang rumput di sebagian besar Amerika Serikat. Bunga abadi ini tumbuh dari umbi dan dapat ditanam di taman rumah dan dapat ditanam dalam pot atau dalam wadah.

Arti Warna Bunga Ranunculus

Bunga ranunculus adalah simbol pesona dan daya tarik terlepas dari warnanya. Ini bukan bunga kelahiran untuk bulan tertentu sehingga cocok setiap saat sepanjang tahun.

Karakteristik Botani Yang Berarti dari Bunga Ranunculus

Bunga ranunculus telah mendapatkan popularitas di karangan bunga pengantin dan pengaturan pernikahan. Secara historis, penduduk asli Amerika menggunakan tanaman kering dalam tapal untuk mengobati sakit sendi dan nyeri otot dan untuk menghilangkan kutil.

Pesan The Ranunculus Flower Is

Pesan bunga ranunculus menggembirakan dan menyatakan bahwa Anda menemukan penerima yang menawan dan menarik. Ini sesuai untuk acara-acara khusus, seperti prestasi dan promosi, dan dapat digunakan dalam pengaturan formal atau informal karena melambangkan pesona dan daya tarik.

1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...