Friday, May 10, 2019

Pandangan Tentang Makna Bunga Yang Berbeda



Memberi bunga adalah tradisi yang dihormati waktu untuk acara dan acara khusus. Namun, pesan di balik bunga terkadang bisa hilang pada pembeli dan penerima. Jenis-jenis tertentu secara otomatis dikaitkan dengan perasaan tertentu, seperti mawar untuk cinta dan bunga lili untuk simpati dan kemurnian. Mengetahui arti bunga yang berbeda dapat menyelamatkan Anda dari situasi canggung di mana Anda hanya ingin mengucapkan terima kasih, bukan aku mencintaimu, kepada bos Anda atau tetangga sebelah.

Bunga Anyelir


Anyelir adalah salah satu pilihan paling populer karena tersedia dalam berbagai warna dan makna. Sementara secara umum, mereka terkait dengan cinta dan kesombongan, ada banyak alasan lain untuk memberi mereka. Putih menunjukkan keberuntungan dan cinta murni, merah terang menawarkan kekaguman, dengan cinta persembahan merah gelap. Jika Anda ingin menyiratkan seseorang yang cukup berubah-ubah, kirim dia buket anyelir ungu untuk menyampaikan pesannya.

Bunga Krisan


Krisan mendapatkannya dari kebun Cina, mewakili matahari dan simbol kesempurnaan. Pesan di balik bunga ini adalah kesetiaan, optimisme, dan sukacita. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan kesetiaan dan kebahagiaan Anda kepada pasangan Anda daripada menghadirkan mereka serangkaian krisan dalam berbagai warna.

Bunga Lily


Lily adalah tanda akhir musim dingin dan awal baru dan identik dengan musim semi. Legenda memiliki bunga ceria ini yang dikaitkan dengan keberuntungan dan hanya boleh diberikan secara berkelompok. Jika Anda ingin berterima kasih kepada pria tampan atau wanita cantik yang memegang pintu untuk Anda di tempat kerja, banyak dari ini dikatakan membawa kebahagiaan. Anda juga bisa membeli rangkaian bunga lily untuk di berikan kepada pasangan anda dengan memesannya di Toko Bunga Di Jambi.

Bunga Gladiol


Gladiol mendapatkan nama mereka dari kata Latin gladius, yang berarti pedang, mewakili gladiator Romawi. Ini adalah simbol kekuatan dan karakter moral. Buket gladiol mengirimkan pesan penghormatan kepada seseorang yang karakternya Anda kagumi, membuat buket pilihan yang baik untuk bos Anda pada Hari Bos atau ulang tahunnya.

Bunga Peony


Peony memiliki sejarah panjang, berasal dari apa yang sekarang kita sebut Cina. Peony telah digunakan sebagai obat sepanjang sejarah dan sebagai sumber dekorasi. Mereka dianggap sebagai pertanda baik bagi nasib baik dan pernikahan yang bahagia. Hari ini, ketika Anda terlalu malu untuk memberi tahu seseorang bagaimana perasaan Anda, mereka adalah pilihan yang tepat untuk mengatakan bahwa saya mencintaimu kepada seseorang yang spesial.

Bunga Matahari


Bunga matahari memiliki sejarah panjang dari Kekaisaran Inca ke Indian Amerika Asli. Bunga besar yang indah ini melambangkan umur panjang, kebahagiaan, dan pemujaan. Bidang bunga matahari adalah pemandangan yang spektakuler karena mereka selalu menghadap matahari. Mereka adalah pilihan yang cocok untuk orang yang Anda kagumi sebagai pesan cinta murni.

Mengetahui arti bunga yang berbeda sebelum Anda menyerahkan buket dapat berarti semua perbedaan di dunia. Meskipun mawar adalah pilihan yang diharapkan dalam cinta, bunga matahari dan peony juga merupakan cara populer untuk mengatakan aku mencintaimu. Jika Anda ingin memastikan Anda tidak pernah salah, tidak peduli pesan apa yang ingin Anda kirim, tetaplah dengan karangan bunga favorit Anda untuk berbicara langsung dari hati Anda.

1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...