Thursday, May 16, 2019

Langkah Untuk Memilih Bunga Yang Tepat Untuk Pernikahan Anda


Hari pernikahan Anda benar-benar adalah salah satu hari terpenting dalam hidup Anda. Membuat segalanya sempurna untuk hari ini adalah tugas yang menakutkan. Menemukan tempat yang tepat, memilih gaun pengantin yang sempurna, memilih undangan yang paling indah, dan memilih bunga pernikahan, adalah beberapa hal yang harus Anda pertahankan.
Mari kita lihat apakah kita tidak bisa membuat tugas ini lebih sederhana. Hari ini kita akan membahas semua yang terlibat dalam mendapatkan bunga yang tepat untuk pernikahan Anda. Menemukan bunga yang sempurna dimulai jauh sebelum hari pernikahan Anda. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelumnya.

Berikut Adalah Langkah Untuk Memilih Buga Yang Tepat Untuk Penikahan Anda


o Warna apa yang Anda gunakan dalam pernikahan?

Ini adalah faktor yang sangat penting yang mempengaruhi seluruh pernikahan. Bunga tersedia dalam hampir setiap warna hari ini. Anda tidak akan ingin jatuh cinta dengan bunga tertentu dan kemudian menemukan bahwa itu tidak bekerja dengan skema warna Anda sama sekali.

o Putuskan apakah Anda ingin bunga yang canggih atau sederhana.

Mawar adalah bunga pilihan untuk layanan pernikahan tradisional. Jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda, sedikit lebih modern, gunakan anggrek atau tulip.

o Anggaran merupakan pertimbangan besar ketika memilih bunga pernikahan.

Bunga seperti anyelir lebih murah daripada bunga mawar, dan bunga mawar harganya lebih murah daripada bunga anggrek. Ketahui anggaran Anda sebelum pergi ke toko bunga untuk mengambil bunga. Jika anggaran bunga Anda kecil, gunakan bunga buatan. Ada beberapa pilihan yang sangat bagus hari ini di garis bunga buatan. Pernikahan Anda tidak akan menderita jika Anda harus menggunakannya.

o Berapa banyak orang di pesta pernikahan Anda yang membutuhkan bunga?

Pastikan Anda tahu jumlah pelayan sebelum membeli bunga untuk pernikahan Anda. Buket pernikahan Anda adalah yang paling penting. Beberapa pengantin wanita memiliki satu karangan bunga yang mereka simpan dan satu lagi untuk dilemparkan pada resepsi, jadi putuskan apakah ini sesuatu yang ingin Anda lakukan. Semua pengiring pengantin membutuhkan bunga, seperti halnya pelayan wanita. Gadis bunga jika Anda memiliki satu dan Bunda pengantin wanita akan membutuhkan bunga. Anda juga akan menginginkan boutonnières untuk pengantin pria dan pelayannya.

o Hal lain yang perlu diingat ketika memilih bunga pernikahan adalah mendekorasi gereja dan ruang resepsi.

Beberapa tempat bunga yang digunakan di gereja berada di altar, di ujung bangku, dan pintu depan. Jika Anda ingin keluar semua, melemparkan kelopak mawar di sepanjang pulau itu bagus. Untuk ruang resepsi, Anda akan membutuhkan centerpieces untuk setiap meja, bagian tengah yang lebih besar untuk meja pengantin, dan bunga di sekitar kue pengantin. Ingatlah untuk mempertimbangkan warna yang digunakan pada kue pernikahan Anda saat memetik bunga. Anda tidak ingin bentrok apa pun.
Seperti yang Anda lihat, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih bunga pernikahan. Anda ingin pernikahan menjadi indah, dan memetik bunga yang sempurna akan sangat membantu dalam mencapai tujuan ini. Hanya sedikit organisasi dan perencanaan yang diperlukan untuk memiliki pernikahan yang sempurna.

1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Arti Bunga Mawar Merah Sebagai Hadiah Hari Valentine

Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. ...